Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hypnoselling; Teknik Jualan Tanpa Penolakan

 

Hypnoselling, Teknik Jualan Tanpa Penolakan
(Foto: www.arkademi.com)

Peluangterkini.com –  Frustasi dengan aktivitas jualan Anda selama ini? Tidak tahu bagaimana cara closing yang efektif? Belum menemukan pola jualan yang terbukti menghasilkan?

Banyak penjual gagal meng-closing penjualan meskipun mereka sudah tertarik pada apa yang Anda tawarkan. Mereka mundur begitu saja saat mengetahui harganya. Apa yang perlu Anda lakukan?

Membuat promosi yang menarik baru langkah pertama dalam penjualan, langkah berikutnya adalah memastikan mereka mau membeli dari Anda.

Membuat calon pembeli menghubungi Anda saja belum cukup, Anda perlu membantu mereka membeli dari Anda.

Membuat janji temu dengan prospek barulah awal, Anda perlu menggali apa kebutuhan mereka dan membuat mereka membeli dari Anda.

Kuasai Taktik Jualan Tanpa Penolakan!

Sudah saatnya Anda pelajari teknik Hypnoselling!

Hypnoselling adalah sebuah strategi, taktik dan teknik jualan yang didasarkan pada cara kerja otak manusia dengan menerapkan prinsip-prinsip Conversational Hypnosis dan Neuro-Linguistic Programming. Menguasai dan mempraktikkannya membuat Anda mampu menjual apapun tanpa hambatan!

Kelas online dengan format video ini merupakan suplemen dari buku fenomenal karangan mentor Darmawan Aji berjudul Hypnoselling: Taktik JualanTanpa Penolakan (Penerbit Dinamika Transformasi Asia, 2017).

Yang akan anda pelajari di kelas ini

  1. Siklus empat tahap penjualan.
  2. Bagaimana membangun kepercayaan instan dari prospek.
  3. Teknik menggali kebutuhan dengan mengajukan pertanyaan.
  4. Bagaimana melakukan presentasi yang menghipnotis
  5. Teknik closing dan mengatasi hambatan agar prospek membeli dari Anda sekarang

 

Untuk Siapa Kelas Ini?

  1. Pengusaha
  2. Agen properti, asuransi, MLM
  3. Marketer
  4. Internet Marketer

 

Format Pengajaran

  1. Video slide dengan narasi (streaming dan download)
  2. PDF
  3. Transkrip
  4. Kuis latihan
  5. Forum diskusi privat                      

 

Tentang Mentor

DARMAWAN AJI adalah seorang Professional Coach berbasis NLP (Neuro-Linguistic Programming – disiplin ilmu yang mempelajari hubungan antara bahasa, pikiran, dan perilaku manusia).

Beliau juga merupakan Vice Chairman dari Indonesia NLP Society – sebuah komunitas pembelajar NLP terbesar di Indonesia. Selain itu beliau adalah salah satu dari sedikit NLP Trainer yang berhak memberikan program sertifikasi NLP Practitioner, NLP Master, dan NLP Coach dari National Federation of NLP di Indonesia.

Berpengalaman melatih para eksekutif di berbagai perusahaan multinasional, BUMN, dan instansi pemerintahan seperti: PT. Biofarma (persero), RS. Premier Jatinegara, PT. Pos Indonesia, Pusdiklat Pajak, Pusdiklat Bulog, Kementerian Pendidikan Nasional, Bank BJB, Danone AQUA, dll.

Beliau juga melatih keterampilan bisnis untuk para entrepreneur yang berafiliasi dengan KADIN Kota Bandung. Pria kelahiran tahun 1981 ini sempat mengenyam kuliah di departemen Fisika ITB. Tulisan-tulisan beliau dapat diakses di Darmawanaji.com.

Bagi  yang ingin meningkatkan skill jualan anda, jangan lewatkan kesempatan ini.

Informasi dan Pendaftaran dapat diakses pada tautan dibawah ini:

Hypnoselling; Teknik Jualan Tanpa Penolakan

Posting Komentar untuk "Hypnoselling; Teknik Jualan Tanpa Penolakan"