Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Beasiswa DataPrint Periode 2 Tahun 2021, Terbuka bagi Pelajar SMP, SMA -SMK Sederajat dan Mahasiswa

 

Informasi Pendaftaran Beasiswa DataPrint Periode 2 Tahun 2021
(Foto: Instagram @dataprintindonesia)

PeluangTerkini.com – Lagi, Informasi menarik bagi adik-adik pelajar SMP, SMA – SMK sederajat dan Mahasiswa yang saat ini sedang mencari-cari peluang mendapatkan beasiswa, Kabar gembira bahwa Program beasiswa DataPrint periode 2 Tahun 2021 Telah dibuka. Pendaftaran periode 2 dibuka mulai 5 Mei – 25 Agustus 2021

Beasiswa DataPrint kembali adalah program beasiswa bagi penggunanya yang berstatus pelajar dan mahasiswa. Tidak ada sistem kuota berdasarkan daerah dan atau sekolah/perguruan tinggi. Hal ini bertujuan agar beasiswa dapat diterima secara merata bagi seluruh pengguna DataPrint

Beasiswa terbagi dalam tiga nominal yaitu Rp 400 ribu, Rp 700 ribu dan Rp 1 juta. Dana beasiswa akan diberikan satu kali bagi peserta yang lolos penilaian. Aspek penilaian berdasarkan dari essay, prestasi dan keaktifan peserta.

Di tahun 2021 ini tetap akan ada Merchandise Exclusive DataPrint juga  untuk 5 orang peserta yang paling banyak merekomendasikan program ini ke teman-temannya. Beritahu temanmu untuk menuliskan nama lengkapmu dan asal sekolah atau kampus kamu di formulir pendaftaran mereka ( di bagian nama pemberi rekomendasi), dan siap-siap deh kamu akan jadi pemenangnya di akhir periode.

Segera daftarkan diri anda , dikolom PENDAFTARAN pada www.beasiswadataprint.com

Tema essay di kolom essay,
Petunjuk pengisian di kolom Cara Pengisian,
Mohon dibaca dengan teliti dan baik.
Kupon yang berlaku di periode 2 tahun 2021 adalah kupon 2021.

Pendaftaran

Pendaftaran Periode 2 : 5 Mei – 25 Agustus 2021
Pengumuman Periode 1 : 10 September 2021

Note : Pendaftaran ini tidak dipungut biaya apapun (GRATIS)

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, silahkan Like dan follow DataPrint di page facebook DataPrint Indonesia , Instagram @dataprintindonesia dan twitter @dataprintindo .

 

Sumber: Instagram @dataprintindonesia

 

 

 

 

 

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Beasiswa DataPrint Periode 2 Tahun 2021, Terbuka bagi Pelajar SMP, SMA -SMK Sederajat dan Mahasiswa"