Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Beasiswa Merah Putih Institut Teknologi Purwokerto (ITTP) Tahun 2021, Terbuka bagi Alumni SMA - SMK Sederajat

 

Informasi Pendaftaran Beasiswa Merah Putih Institut Teknologi Purwokerto (ITTP) Tahun 2021
(Foto: Instagram @join_ittp)

PeluangTerkini.com – Informasi menarik bagi adik-adik alumni SMA –SMK sederajat  yang sedang mencari peluang mendapatkan beasiswa untuk lanjut pada perguruan tinggi , Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP) memberikan kesempatan kepada anda para Alumni SMA – SMK dan sederajat yang tamat tahun 2018, 2019, 2020, dan 2021 (semua Jurusan) Untuk mendapatkan  Beasiswa Merah Putih. Batas akhir pendaftaran Beasiswa Merah Putih sampai tanggal 24 Agustus 2021.

Sekilas Tentang Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP)

Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP) didirikan tahun 2002 dikelola oleh Yayasan Pendidikan Telkom di bawah naungan PT. Telkom Indonesia. ITTP merupakan perguruan tinggi swasta dan satu-satunya institut di Jawa Tengah yang fokus pada pengembangan ilmu pengetahuan berbasis teknologi informasi pada bidang Healthcare, Agro-Industry, Tourism, dan Small Medium Enterprise (HATS).

ITTP mendapatkan akreditasi dari BAN-PT dengan peringkat “ BAIK SEKALI “ dan telah ISO 21001-2018. ITTP juga berusaha menjadi Good University Governance yang berkompeten dalam pengembangan ilmu pengetahuan yang berbasis teknologi informasi dan menerapkannya bagi kemaslahatan masyarakat. Hal ini sesuai dengan slogan ITTP Bridging Technolgy for Humanity.)

Cara Daftar

  1. Follow akun IG @join_ittp
  2. Tag 3 teman dan cantumkan hastag #beasiswamerahputih#ittp
  3. Upload bukti 1 dan 2 di form pendaftaran
  4. Link Pendaftaran melalui : https://ittp.link/BeasiswaMerahPutih

Timeline Beasiswa

  1. Pendaftaran : 4 – 24 Agustus 2021
  2. Seleksi Ujian Online : 25 Agustus 2021
  3. Pengumuman : 30 Agustus 2021

Note : Pendaftaran ini tidak dipungut biaya apapun (GRATIS)

Deadline Pendaftaran (24 Agustus 2021)
Pendaftaran di https://ittp.link/BeasiswaMerahPutih

Informasi lebih lanjut mengenai mengenai Pendaftaran  Beasiswa Merah Putih  Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP) dapat diakses di pmb.ittelkom-pwt.ac.id atau melalui instagram @join_ittp

Sumber: instagram @join_ittp

 

 

 

 

 

 

 

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Beasiswa Merah Putih Institut Teknologi Purwokerto (ITTP) Tahun 2021, Terbuka bagi Alumni SMA - SMK Sederajat"