Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Pelatihan Blended Training Desain Grafis BLK Ambon Tahun 2021

 

Informasi Pelatihan Blended Training Desain Grafis BLK Ambon Tahun 2021
(Foto: Instagram @blk_ambon_)

PeluangTerkini.com – Untuk anda para pencari kerja, informasi menarik bagi anda yang ingin meningkatkan skil atau keterampilan dan anda berdomisili di sekitar Ambon. Jangan lewatkan kesempatan mengikuti Pelatihan Blended Training Desain Grafis Tahun 2021  yang akan diadakan oleh Balai Latihan Kerja (BLK) Ambon.

Blended Training adalah suatu pelatihan yang memadukan pelatihan Online dan Offline, dimana pelatihan didahului dengan pelatihan online kemudian setelah selesai akan dipanggil ke BLK untuk melakukan pelatihan offline dititikberatkan pada penguasaan kemapuan kerja yang berisi aspek keterampilan dan sikap.

Pelaksanaan Blended Training komposisi pelatihan online adalah minimal 30% dan maksimal 70% dari total JP suatu program pelatihan. 1 JP disetarakan dengan 45 Menit.

Ketentuan

Adapun ketentuan pada Pelatihan Blended Training Desain Grafis Tahun 2021 yang akan diadakan di BLK Ambon adalah sebagai berikut:

  • Melakukan pendaftaran via Web: https://e-training.kemnaker.go.id 
  • Wajib memiliki Gadget/Laptop/PC dan memiliki akses internet
  • Mampu mengikuti kelas secara daring (online) maupun secara luring (offline) di BLK Ambon

Pendaftaran dan Registrasi Online

Pendaftaran Pelatihan Blended Training Desain Grafis Tahun 2021  pada BLK Ambon melalui online pada: https://e-training.kemnaker.go.id 

Pendaftarannya dibuka dari tanggal 08 s/d 14 Oktober 2021

Informasi lebih lanjut mengenai tata cara pendaftaran, persyaratan, seleksi dan pengumuman Pelatihan Blended Training Desain Grafis Tahun 2021  pada BLK Ambon dapat diakses melalui akun instargram resmi BLK Ambon di @blk_ambon_

Sumber: Instagram @blk_ambon_

 

 

 

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Pelatihan Blended Training Desain Grafis BLK Ambon Tahun 2021"