Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Program Bridging Course Vokasi Tahap 3 Tahun 2021

 

Informasi Pendaftaran Program Bridging Course Vokasi Tahap 3 Tahun 2021
(Foto: Instagram @mitrasdudi)

PeluangTerkini.com – Informasi menarik bagi Bapak Ibu Guru SMK, Instruktur LKP, Widyaiswara di Lingkungan Ditjen Pendidikan Vokasi Kemendikbudristek serta Masyarakat umum lainnya yang memiliki kontribusi langsung pada pengembangan Pendidikan Vokasi. Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi kembali  membuka Program Bridging Course Vokasi Tahap 3 Tahun 2021. Pendaftaran Bridging Course Vokasi Tahap 3 Tahun 2021 dibuka hingga 15 Oktober 2021.


Sekilas Tentang Program Bridging Course Vokasi

Bridging Course Vokasi adalah program penguatan kemampuan Bahasa Inggris dan Keterampilan Akademik Pendukung secara terstuktur yang diselenggarakan untuk menjembatani para calon mahasiswa penerima beasiswa Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) dari dana yang bersumber dari Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) sehingga dapat memenuhi persyaratan untuk diterima di jenjang pendidikan yang lebih tinggi Perguruan Tinggi di Luar Negeri.

Tujuan Program

Beberapa tujuan program ini antara lain: meningkatkan keminatan masyarakat untuk melanjutkan studi lanjut pada program-program terapan dan sekaligus sebagai sarana branding pendidikan vokasi; meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris dan keterampilan akademik pendukung peserta dalam rangka pemenuhan persyaratan mengikuti studi pada jenjang S2 Terapan dan S3 Terapan; dan meningkatkan ketersediaan SDM Vokasi yang memenuhi kuali¬kasi untuk melanjutkan studi pada program S2 Terapan dan S3 Terapan.

Pendaftaran

Pendaftaran Program  Bridging Course Vokasi Tahap 3 Tahun 2021 dibuka hingga tanggal 15 Oktober 2021

Pendaftaran melalui Link : https://beasiswa.vokasi.kemdikbud.go.id/

 

Informasi lebih lengkap mengenai Program Program  Bridging Course Vokasi Tahap 3 Tahun 2021  dapat diakses melalui Instagram @mitrasdudi atau melalui tautan https://beasiswa.vokasi.kemdikbud.go.id/

Sumber: https://beasiswa.vokasi.kemdikbud.go.id/ dan Instagram @mitrasdudi

 

 

 

 

 

 

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Program Bridging Course Vokasi Tahap 3 Tahun 2021"