Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Beasiswa IDCloudHost Tahun 2022

 

Informasi Pendaftaran Beasiswa IDcloudhost Tahun 2022

PeluangTerkini.com – Kabar baik  bagi anda yang sedang mencari peluang mendapatkan Beasiswa, IDCLOUDHOST kembali memberikan kesempatan bagi Pelajar SMA, SMK sederajat untuk menjadi salah satu penerima Beasiswa IDCLOUDHOST Tahun 2022. Beasiswa ini merupakan sebuah program kolaborasi IDCloudHost bersama Masuk Kampus. Pendaftaran (Registrasi online) Beasiswa IDCloudHost Tahun 2022 mulai dibuka tanggal 10 Januari – 27 Juni 2022.

Sekilas Tentang Beasiswa IDCLOUDHOST

Beasiswa IDCLOUDHOST  adalah sebuah program CSR dari  PT Cloud Hosting Indonesia. IDCloudHost Merupakan Salah Satu Web Hosting Provider yang Ada di Indonesia yang Menawarkan Layanan Seperti Pendaftaran Domain, Cloud Hosting, Server (VPS & Dedicated Server), Reseller Domain & Hosting, dan Beberapa Layanan Lainnya.

Program ini resmi dan sudah berkolaborasi bersama SMB (Seleksi Masuk Bersama) Telkom University. Informasi lengkap : http://smb.telkomuniversity.ac.id dan Masuk Kampus.

IDcloudhost sudah membuka program Beasiswa ini sejak tahun 2015 dengan total jumlah pendaftar mencapai 50.000 pendaftar dengan rata-rata 15.000 an pendaftar setiap tahunnya.

Cakupan Beasiswa IDCLOUDHOST Tahun 2022

  • Beasiswa, Dapatkan Beasiswa pendanaan Full dari IDCloudHost untuk membantu Anda meraih cita-cita dan meraih masa depan cemerlang.
  • Pengalaman Kerja, Peraih Beasiswa akan diberikan kesempatan untuk menambah pengalaman dengan bergabung di IDCloudHost.
  • Bonus, Dapatkan berbagai Bonus lainnya dengan bergabung pada Program Beasiswa IDCloudHost untuk mencapai cita-cita bersama IDCloudHost

Timeline Pendaftaran

  • Pendaftaran: 10 Januari – 27 Juni 2022
  • Test online: 1 – 8 Juli 2022
  • Tes wawancara: 12 – 22  Juli 2022
  • Pengumuman: 26 Juli 2022

Proses Pendaftaran

Anda dapat mengikuti panduan cara mendaftar program Beasiswa IDcloudhost melalui Link berikut : https://idcloudhost.com/panduan/faq-prosedur-pendaftaran-beasiswa-idcloudhost/

Jika Anda mempunyai kendala terkait pendaftaran jangan ragu untuk menghubungi tim IDcloudhost melalui email beasiswa@idcloudhost.com

Link Pendaftaran

Pendaftaran Beasiswa IDCloudhost Tahun 2022 bersifat GRATIS atau tidak dipungut biaya sama sekali. Jika ada pihak yang meminta dalam bentuk apapun kepada peserta beasiswa maka curigai atas tindak penipuan dan melapor pada email beasiswa@idcloudhost.com

Informasi lebih lengkap mengenai Pendaftaran Beasiswa IDCLOUDHOST Tahun 2022 dapat diakses melalui tautan berikut:

https://idcloudhost.com/beasiswa/

Sumber: https://idcloudhost.com/beasiswa/ dan Instagram @idcloudhost

 

 

 

 

 

 

 

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Beasiswa IDCloudHost Tahun 2022"