Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gratis, Pendaftaran Pelatihan Kerja Berbasis Kompetensi (PBK) Gelombang 3 BPVP/BLK Pangkep Tahun 2022

 

Informasi Pendaftaran Pelatihan Kerja Berbasis Kompetensi (PBK) Gelombang 3 Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP/BLK) Pangkep Tahun 2022
(Foto: Instagram @bpvppangkep)

PeluangTerkini.com – Lagi, Pendaftaran Pelatihan Kerja Berbasis Kompetensi (PBK) Gelombang 3 Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP/BLK) Pangkep Tahun 2022 kembali dibuka. Ini menjadi informasi menarik bagi anda yang ingin meningkatkan skil atau keterampilan di masa Pandemi Covid-19 dan anda berdomisili di sekitar Kota Pangkep, Sulawesi Selatan. Segera daftarkan diri anda untuk mengikuti Pelatihan Kerja Gratis Berbasis Kompetensi (PBK) Gelombang 3  yang akan diadakan oleh Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP/BLK) Pangkep (sebelumnya bernama BLK Pangkep). Kegiatan ini bersifat gratis karena dibiayai penuh dari Pemerintah (dana APBN).

Program Pelatihan

Adapun Program pelatihan kerja gratis yang akan diadakan di Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP/BLK) Pangkep pada Pelatihan Kerja Berbasis Kompetensi (PBK) Gelombang 3 Tahun 2022 adalah sebagai berikut:

Kejuruan Processing:

  • Pengolahan Ikan – 140 JP

Kejuruan Otomotif:

  • Service Sepeda Motor Injeksi – 280 JP

Kejuruan TIK:

  • Desain Grafis Muda – 260 JP

Kejuruan Refrigeration:

  • Pemeliharaan dan Perbaikan AC untuk Rumah Tangga – 240 JP


Jadwal Pelaksanaan

  • Pendaftaran: 20 Maret – 05 April 2022
  • Tes tertulis dan wawancara: 07 April 2022
  • Pengumuman kelulusan: 11 April 2022
  • Daftar ulang (wajib Rapid tes): 12 April 2022
  • Soft skill dan kegiatan FMD: 13 April 2022

Pendaftaran

Pendaftaran Pelatihan Kerja Gratis Berbasis Kompetensi (PBK) Gelombang 3 pada Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP/BLK) Pangkep Tahun 2022 dilakukan secara online melalui:

*Link pendaftaran bisa juga di akses https://bit.ly/bpvppangkep

Catatan Penting

Informasi tes online, info kelulusan, daftar ulang dan pengumuman lainnya akan diinformasikan melalui media sosial BPVP Pangkep atau hubungi WhatsApp : 085-343-747-243 (Admin / Hanya Pesan)

Bila ada kesulitan dan hambatan informasi bisa disampaikan lewat sosial media, WA atau datang langsung di Kios 3in1 BLK Pangkep yang beralamat di jalan BLK No. 2 Poros Makassar – Parepare, Km 83, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep

Sumber: Instagram @bpvppangkep

 

 

Posting Komentar untuk "Gratis, Pendaftaran Pelatihan Kerja Berbasis Kompetensi (PBK) Gelombang 3 BPVP/BLK Pangkep Tahun 2022"