Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Beasiswa Dibimbing.id Tahun 2022 dibuka, Berikut Link Aksesnya

 

Informasi Pendaftaran Beasiswa Dibimbing.id Tahun 2022
(Foto: Instagram @dibimbing.id)

PeluangTerkini.com – Kabar gembira bagi anda yang tertarik mengembangkan diri dengan skill digital, PT. Dibimbing Digital Indonesia (Dibimbing.id) membuka kesempatan bagi anda  untuk menjadi salah satu penerima Program Beasiswa Dibimbing.id dengan total Beasiswa senilai Rp. 214.000.000 untuk Tahun 2022. Segera lakukan Pendaftaran (Registrasi) Beasiswa Dibimbing.id Tahun 2022 karena kuota penerima terbatas.

Sekilas Tentang PT. Dibimbing Digital Indonesia (Dibimbing.Id)

Dilansir dari laman dibimbing.id, Dibimbing.id merupakan platform pembelajaran dan persiapan karier digital. Lebih dari satu tahun berdiri, Dibimbing.id telah membantu dan mendukung penuh para pemilik growth mindset untuk mengembangkan diri hingga mendapatkan karier impiannya.

Lebih lanjut, Sampai saat ini dibimbing telah berhasil menyukseskan 70% siswa dibimbing.id ke dunia kerja. Tidak berhenti sampai sini, dibimbing.id terus berinovasi dan tetap menjaga komitmennya dalam meningkatkan kualitas pembelajaran untuk membantu mereka ataupun anda mendapatkan karier yang lebih baik.

Kriteria Penerima

  • Memiliki semangat belajar skill digital yang tinggi
  • Merupakan penerima manfaat Beasiswa Bidikmisi atau Kartu Jakarta Pintar dan sejenisnya dan masih aktif menerima beasiswa (Khusus program beasiswa Bootcamp dan dibuktikan dengan kartu anggota atau buku tabungan beasiswa)
  • Berpenghasilan dibawah atau sama dengan UMR/UMD tempat kerja (Untuk beasiswa umum dan dibuktikan dengan slip gaji atau rekening koran) *Jika tidak berpenghasilan sangat diperbolehkan mendaftar

Benefit

  • Bebas pilih topic package atau bootcamp
  • Mendapatkan penyaluran kerja (khusus bootcamp)
  • Tidak aka nada pemungutan biaya apapun

Alur Pendaftaran

Segera dapatkan beasiswanya dan baca dulu ketentuannya. Karena program ini kuotasnya SANGAT TERBATAS.

Informasi lebih lanjut mengenai Pendaftaran Beasiswa Dibimbing.id Tahun 2022 dapat diakses melalui Instagram @dibimbing.id

Sumber: Instagram @dibimbing.id

 

 

 

 

 

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Beasiswa Dibimbing.id Tahun 2022 dibuka, Berikut Link Aksesnya"