Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Pelatihan Berbasis Kompetensi BPVP Bandung Barat (BLK Lembang) Angkatan 2 Tahun 2022

 

Informasi Pendaftaran Pelatihan Berbasis Kompetensi (PBK) BPVP Bandung Barat Angkatan 2 Tahun 2022
(Foto: Instagram @bpvPbandungbarat)

PeluangTerkini.com – Informasi menarik bagi anda yang ingin meningkatkan keterampilan berwirausaha ataupun mencari kerja dan anda berdomisili di sekitar Lembang, Jawa Barat. Jangan lewatkan kesempatan mengikuti Pelatihan Berbasis Kompetensi (PBK) Angkatan 2  yang akan diadakan oleh Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP) Bandung Barat (BLK Lembang). Pendaftaran online mulai dibuka tanggal 25 Maret hingga 25 April 2022. Kegiatan ini dibiayai penuh dari Pemerintah (dana APBN) dan bersifat Non Boarding (tidak di asramakan).

Program Pelatihan

Adapun Program pelatihan kerja  yang akan diadakan di Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP) Bandung Barat (BLK Lembang) pada Pelatihan Kerja Berbasis Kompetensi Angkatan 2 Tahun 2022 adalah sebagai berikut:

  • Operator Pembesaran Ikan Catfish
  • Pembudidayaan Itik Pedaging
  • Pembuatan Pakan Ikan

Timeline Pendaftaran

  • Pendaftaran Pelatihan : Sampai dengan 25 April 2022
*Informasi mengenai Jadwal Seleksi, Seleksi Peserta, Wawancara, Pengumuman Kelulusan akan di informasikan lebih lanjut

Fasilitas/Benefit

  • Makan/minum (1x makan siang)
  • Modul dan ATK Pelatihan
  • Baju Seragam dan Sepatu
  • Sertifikat Pelatihan (Jika Lulus)
  • Sertifikat Kompetensi (Jika Kompeten)

Cara Pendaftaran

Pendaftaran Pelatihan Berbasis Kompetensi Angkatan 2 Tahun 2022 pada BPVP Bandung Barat dilakukan secara online dan paling lambat  tanggal 25 April 2022. Pendaftaran HANYA melalui ONLINE pada Aplikasi “SISNAKER” atau melalui tautan: https://pelatihan.kemnaker.go.id

Berikut ini merupakan mekanisme pendaftaran pada Pelatihan Kerja Berbasis Kompetensi Angkatan 2 Tahun 2022 pada BVPB Bandung Barat:

 

(Foto: Instagram @bpvpbandungbarat)

Setelah calon peserta pelatihan memiliki akun, pendaftaran dapat dilakukan pada tautan berikut:

Informasi lebih lanjut mengenai Alur Pendaftaran Pelatihan Berbasis Kompetensi Angkatan 2 Tahun 2022 pada BPVP Bandung Barat dapat diakses melalui akun instargram @bpvpbandungbarat atau berkunjung langsung ke kantor BPVP Bandung Barat di Jalan Raya Tangkuban Perahu Km. 04 , Cikole, Lembang

Sumber: Instagram @bpvpbandungbarat

 

 

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Pelatihan Berbasis Kompetensi BPVP Bandung Barat (BLK Lembang) Angkatan 2 Tahun 2022"