Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Beasiswa Mandala Scholarship Program Tahun 2022

 

Informasi Pendaftaran Mandala Scholarship Program Tahun 2022
(Foto: Instagram @kitamandala)

PeluangTerkini.com – Beasiswa Mandala Scholarship Program Tahun 2022 saat ini sedang dibuka pendaftarannya, ini menjadi informasi menarik bagi adik-adik mahasiswa semester 6 yang ingin mendapatkan bantuan pembiayaan pendidikan melalui program beasiswa. Segera daftarkan diri anda untuk mendapatkan Beasiswa Mandala Scholarship Program Tahun 2022. Pendaftaran Beasiswa Mandala Scholarship Program Tahun 2022 dibuka hingga tanggal 15 Mei 2022.

Sekilas Tentang Beasiswa Mandala Scholarship Program

Mandala Scholarship Program adalah program pemberian beasiswa dari PT Mandala Multifinance Tbk sebagai salah satu bentuk kepedulian sosial perusahaan kepada dunia pendidikan, dengan memberikan beasiswa kepada mahasiswa semester 6 yang akan menjalani semester 7 & 8, yang memiliki prestasi akademik yang baik. Selain itu, untuk mencari kandidat potensial yang siap membangun karir di Mandala Finance, sehingga bisa bersama-sama mengembangkan perusahaan.

PT Mandala Multifinance Tbk adalah perusahaan yang bergerak dalam pembiayaan konsumen, dengan berfokus pada pembiayaan sepeda motor, modal kerja, dan multiguna.

Persyaratan Pendaftaran

  • IPK semester VI minimal 3,00.
  • Tidak menerima beasiswa dari instansi lain.
  • Bersedia mengikuti seluruh proses seleksi.
  • Bersedia mengikuti program MMDP (Mandala Managerial Development Program) setelah lulus kuliah.

Benefit Beasiswa

  • Uang pembinaan sejumlah Rp. 1.000.000/Bulan selama 1 Tahun
  • Pembekalan tentang dunia kerja
  • Berkesempatan mengikuti MMDP (Mandala Managerial Development Program)

Pendaftaran

Pendaftaran Beasiswa Mandala Scholarship Program Tahun 2022 dibuka hingga tanggal 15 Mei 2022. Pendaftaran melalui tautan:

Informasi lebih lanjut mengenai Pendaftaran Beasiswa Mandala Scholarship Program Tahun 2022 dapat diakses melalui Instagram @kitamandala

Sumber: Instagram @kitamandala

 

 

 

 

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Beasiswa Mandala Scholarship Program Tahun 2022"