Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Segera dibuka! Berikut Daftar Beasiswa BAZNAS Tahun 2022

 

Informasi Daftar Beasiswa BAZNAS Tahun 2022
(Foto: Instagram @lembagabeasiswabaznas)

Peluangterkini.com – Kabar gembira bagi anda  yang saat ini sedang mencari peluang untuk  mendapatkan Beasiswa , Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) kembali merilis Daftar Beasiswa Baznas untuk tahun 2022. Ada beberapa beasiswa yang ditawarkan dan akan dibuka mulai bulan juni 2022.

Daftar Beasiswa Baznas 2022

Bulan Juni 2022

Beasiswa Cendekia BAZNAS Dalam Negeri

  • Beasiswa berupa bantuan Uang Kuliah Tunggal (UKT) beserta pengembangan diri, Beasiswa dibuka di 100 kampus di Indonesia. Beasiswa diajukan secara perorangan.

Beasiswa Cendekia BAZNAS Mahad Aly
  • Beasiswa berupa bantuan Uang Kuliah Tunggal (UKT) beserta pengembangan diri, Beasiswa dibuka di 48 Ma'had Aly di Indonesia. Beasiswa diajukan secara perorangan.

Bulan Juli 2022

Beasiswa Dikdasmen BAZNAS

  • Beasiswa berupa bantuan pendidikan bagi para pelajar madrasah/sekolah menengah atas, madrasah/sekolah menengah pertama, dan madrasah/sekolah dasar.
Beasiswa Santri BAZNAS
  • Beasiswa berupa bantuan pendidikan bagi para santri. Beasiswa diajukan oleh perwakilan pondok pesantren secara lembaga.

Bulan Agustus 2022

Beasiswa Riset BAZNAS Prodi Mazawa

  • Beasiswa berupa bantuan penelitian tugas akhir bagi jenjang S1 mahasiswa program studi Manajemen Zakat dan Wakaf. Beasiswa dibuka di 16 kampus di Indonesia. Beasiswa diajukan perorangan.
Beasiswa Riset BAZNAS
  • Beasiswa berupa bantuan penelitian tugas akhir bagi jenjang diploma S1, S2, dan S3 mahasiswa program studi umum, namun topik penelitian mengenai tema tertentu. Beasiswa diajukan perorangan.

Bulan September 2022

Beasiswa Cendekia BAZNAS, Al-Azhar, Cairo, Mesir

  • Beasiswa berupa subsidi bantuan tiket keberangkatan ke Mesir dan uang saku bulanan hingga lulus (5 tahun). Peserta terlebih dahulu harus telah dinyatakan lulus sebagai mahasiwa Al Azhar melalui seleksi kementerian Agama RI. Beasiswa diajukan perorangan

Bulan Oktober 2022

Beasiswa Kemitraan BAZNAS

  • Beasiswa kerja sama dengan mitra pengelola program di sektor daerah terpencil, disabilitas, dan muslim minoritas. Beasiswa diajukan oleh perwakilan secara lembaga.

Informasi lebih lanjut mengenai Daftar Beasiswa Baznas 2022 dapat diakses melalui instagram @lembagabeasiswabaznas  

Sumber: Instagram @lembagabeasiswabaznas

 

 

Posting Komentar untuk "Segera dibuka! Berikut Daftar Beasiswa BAZNAS Tahun 2022"