Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dibuka, Pendaftaran Beasiswa Program Kelas TOEFL kerjasama MES Foundation dan Lembaga Bahasa CLIent Tahun 2022

 

Informasi Pendaftaran Beasiswa Program Kelas TOEFL kerjasama MES Foundation dengan Lembaga Bahasa CLIent Tahun 2022
(Foto: Instagram @mesfoundation)

PeluangTerkini.com – Informasi menarik Bagi anda mahasiswa jenjang S1 yang saat ini duduk pada semester akhir atau anda yang baru lulus pada Program Ekonomi Syariah dan sejenisnya, jangan lewatkan kesempatan mendapatkan Beasiswa Program Kelas TOEFL kerjasama MES Foundation dengan Lembaga Bahasa CLIent. Pendaftaran Beasiswa Program Kelas TOEFL kerjasama MES Foundation dengan Lembaga Bahasa CLIent dibuka mulai tanggal 24 Juni – 16 Juli 2022. Beasiswa terbatas hanya untuk 20 orang yang lolos seleksi.

Sekilas Tentang MES Foundation

Yayasan Bhakti Masyarakat Ekonomi Syariah (MES Foundation) merupakan salah satu badan otonom Pengurus Pusat MES yang memiliki visi berkontribusi nyata bagi pengembangan ekonomi Syariah di Indonesia melalui peningkatan kapasitas dan kualitas sumber daya insani di dunia pendidikan.

Deskripsi Program Beasiswa Kelas TOEFL Mes Foundation x CLIent

Beasiswa Kelas TOEFL merupakan jenis beasiswa pendidikan dalam hal pelatihan TOEFL bagi pemuda/i ekonomi dan keuangan Syariah. Pelatihan akan diselenggarakan secara ONLINE melalui platform Zoom Meeting selama bulan Juli-Agustus 2022 sebanyak 12 x pertemuan.

Sebagai komitmen MES Foundation untuk mengembangkan potensi beswan (awardee), agar tidak mengganggu kegiatan kuliah, kelas akan DIMULAI pukul 18.30 WIB di hari aktif (weekdays).

Kelas ini berbentuk kelas intensif dengan metode interaktif dua arah. Peserta beasiswa akan belajar dengan tutor yang sangat berpengalaman. Sehingga para penerima beasiswa nantinya diharapkan akan memiliki peningkatan kompetensi secara riil.

(Foto: Instagram @mesfoundation)
Ketentuan Umum

  • Beasiswa Kelas TOEFL MES Foundation ditunjukan untuk mahasiswa S1/52 semester akhir atau yang baru lulus dari Program Studi Ekonomi Syariah atau sejenisnya.
  • Diutamakan untuk mahasiswa yang aktif dan berprestasi, baik dibidang akademik maupun non akademik, dan berkontribusi aktif dalam mengembangkan ekonomi syariah di Indonesia.

Syarat Pendaftaran

  • Curriculum Vitae (CV)
  • Transkip nilai terakhir dengan IPK minimum 3.00
  • Sertifikat Kegiatan Organisasi/Prestasi
  • Bersedia mengikuti Program Kelas TOEFL selame periode yang ditetapkan.

Benefit Beasiswa

  • 𝗕𝗲𝗹𝗮𝗷𝗮𝗿 𝗚𝗿𝗮𝘁𝗶𝘀 TOEFL sampai mahir selama 2 bulan.
  • Dibimbing langsung 𝗺𝗲𝗻𝘁𝗼𝗿 𝗯𝗲𝗿𝗽𝗲𝗻𝗴𝗮𝗹𝗮𝗺𝗮𝗻 Kampung Inggris.
  • Gratis TOEFL Prediction Test.
  • Belajar asik dimana saja, secara 𝙤𝙣𝙡𝙞𝙣𝙚.

Timeline/Jadwal

Calon penerima beasiswa akan melewati beberapa proses dan tahapan yang akan menentukan layak atau tidaknya menerima Beasiswa Program Kelas TOEFL. Adapun proses dan tahapannya adalah sebagai berikut:

No

 

Kegiatan

Tanggal

 

 

 

 

1

 

Pendaftaran

24 Juni - 16 Juli 2022

 

 

 

 

2

 

Pengumuman Lolos Berkas

18 Juli 2022

 

 

 

 

3

 

Wawancara

18 – 22 Juli 2022

 

 

 

 

4

 

Pengumuman Peserta Terpilih

25 Juli 2022

 

 

 

 

5

 

Pelaksanaan Kelas TOEFL

Juli – Agustus 2022

 

 

 

 

Pendaftaran

Pendaftaran Beasiswa Program Kelas TOEFL kerjasama MES Foundation dengan Lembaga Bahasa CLIent dibuka mulai tanggal 24 Juni – 16 Juli 2022. Pendaftaran secara online melalui link:

Informasi lebih lanjut mengenai Pendaftaran Beasiswa Program Kelas TOEFL kerjasama MES Foundation dengan Lembaga Bahasa CLIent Tahun 2022 dapat diakses melalui Instagram @mesfoundation

Sumber: Instagram @mesfoundation

Posting Komentar untuk "Dibuka, Pendaftaran Beasiswa Program Kelas TOEFL kerjasama MES Foundation dan Lembaga Bahasa CLIent Tahun 2022"