Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dibuka, Pendaftaran Beasiswa G20 “Pulih Bersama, Bangkit Perkasa” Tahun 2022

 

Informasi Pendaftaran Beasiswa G20 “Pulih Bersama, Bangkit Perkasa” Tahun 2022
(Foto: Instagram @kemensetneg.ri)

PeluangTerkini.com – Pendaftaran Beasiswa G20 “Pulih Bersama, Bangkit Perkasa” Tahun 2022 saat ini sedang dibuka. Ini informasi menarik bagi anda yang bercita-cita melanjutkan pendidikannya ke Australia. Segera daftarkan dirinya untuk mendapatkan Beasiswa G20 “Pulih Bersama, Bangkit Perkasa” Tahun 2022. Pendaftaran Beasiswa G20 “Pulih Bersama, Bangkit Perkasa” Tahun 2022  dibuka mulai tanggal 12 Juli – 12 Agustus 2022.

Sekilas Tentang Beasiswa G20 “Pulih Bersama, Bangkit Perkasa”

Dilansir dari Instagram @kemensetneg.ri, Beasiswa G20 “Pulih Bersama, Bangkit Perkasa” merupakan bentuk perwujudan dukungan Pemerintah Australia terhadap Presidensi Indonesia di G20 dan kerja sama pembangunan SDM sesuai semangat penandatanganan Subsidiary Arrangement antara Pemerintah Australia dan Pemerintah Indonesia mengenai Australia Awards in Indonesia (2022-2026).

Ketentuan Pemberian Beasiswa

  • Diberikan kepada 10 orang Indonesia yang akan menempuh program Master (S2) dan PhD (S3) di Australia.
  • Pelamar perempuan, pelamar dengan disabilitas, dan pelamar yang berasal dari Area Fokus Geografis sangat dianjurkan untuk mendaftar.

Bidang studi sesuai dengan area prioritas G20 Indonesia, yaitu:

  • Arsitektur Kesehatan Global
  • Transisi Energi Berkelanjutan
  • Transformasi Digital

Manfaat Beasiswa

  • Beasiswa mencakup pelatihan sebelum keberangkatan, tunjangan pelatihan, biaya visa, pemeriksaan medis, dan rontgen, dana penunjang saat kedatangan, biaya kuliah, tunjangan biaya hidup, tunjangan perjalanan, asuransi kesehatan, dan sebagainya.
  • Beasiswa bergengsi dari pemerintah Australia ini juga menawarkan pengalaman studi yang istimewa, termasuk kunjungan ke Parlemen Australia dan pertemuan dengan pemerintah tingkat tinggi dan pemimpin industri di Australia.

Pendaftaran

Pendaftaran Beasiswa G20 “Pulih Bersama, Bangkit Perkasa” Tahun 2022  dibuka mulai tanggal 12 Juli – 12 Agustus 2022. Untuk informasi dan pendaftaran dapat diakses melalui:

Informasi lebih lanjut mengenai Pendaftaran Beasiswa G20 “Pulih Bersama, Bangkit Perkasa” Tahun 2022  dapat diakses melalui Instagram @kemensetneg.ri

Sumber: Instagram @kemensetneg.ri

 

 

 

 

 

 

Posting Komentar untuk "Dibuka, Pendaftaran Beasiswa G20 “Pulih Bersama, Bangkit Perkasa” Tahun 2022"