Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Beasiswa Pendidikan Indonesia (BPI) Tahap 2 Tahun 2022

 

Informasi Pendaftaran Beasiswa Pendidikan Indonesia (BPI) Tahap 2 Tahun 2022
(Foto: Instagram @puslapdik_dikbud)

PeluangTerkini.com – Pendaftaran Beasiswa Pendidikan Indonesia (BPI) Tahap 2 Tahun 2022 saat ini sedang dibuka. Informasi menarik bagi anda yang bercita-cita melanjutkan pendidikannya ke jenjang lebih tinggi. Segera daftarkan dirinya untuk menjadi salah satu penerima Beasiswa Pendidikan Indonesia (BPI) Tahap II Tahun 2022. Pendaftaran Beasiswa Pendidikan Indonesia (BPI) Tahap II Tahun 2022 dibuka mulai tanggal 14 – 30  September 2022.

Sekilas Tentang Beasiswa Pendidikan Indonesia (BPI)

Beasiswa Pendidikan Indonesia (BPI) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (BPI Kemendikbudristek) adalah program beasiswa Pemerintah Indonesia yang bertujuan untuk meningkatkan dan membangun sumber daya manusia Indonesia yang merupakan program kerjasama antara Kemendikbudristek dengan Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) Kementerian Keuangan.

BPI Kemendikbudristek terdiri dari program beasiswa bergelar (degree) dan non-gelar (nondegree). Semua jenis program beasiswa bergelar S1, S2, dan S3 untuk perguruan tinggi dalam dan luar negeri dilaksanakan oleh Pusat Layanan Pembiayaan Pendidikan (Puslapdik) Kemendikbudristek.

Program BPI Luar Negeri:

  • Perguruan Tinggi Akademik,
  • Perguruan Tinggi Vokasi,
  • Beasiswa Indonesia Maju

Program BPI Dalam Negeri:

  • Perguruan Tinggi Akademik
  • Tenaga Pendidik,
  • Perguruan Tinggi Vokasi
  • Calon Guru SMK

Pendaftaran

Pendaftaran Beasiswa Pendidikan Indonesia (BPI) Tahap 2 Tahun 2022 dibuka mulai tanggal 14 – 30 September 2022.Pendaftaran secara online dapat diakses melalui:

Informasi lebih lanjut mengenai Pendaftaran Beasiswa Pendidikan Indonesia (BPI) Tahap 2 Tahun 2022 dapat diakses melalui Instagram @puslapdik_dikbud.

Sumber: Instagram @puslapdik_dikbud

 

 

 

 

 

 

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Beasiswa Pendidikan Indonesia (BPI) Tahap 2 Tahun 2022"