Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dibuka, Pendaftaran Beasiswa Pancakarsa Kabupaten Bogor Tahun 2022

 

Informasi Pendaftaran Beasiswa Pancakarsa Kabupaten Bogor Tahun 2022 
(Foto: https://beasiswapancakarsa.bogorkab.go.id/)

PeluangTerkini.com – Informasi menarik bagi anda, putra-putri daerah Kabupaten Bogor usia 16 – 30 tahun yang saat ini melanjutkan pendidikan program sarjana di perguruan tinggi mitra pemerintah Kabupaten Bogor. Pemerintah Kabupaten Bogor membuka pendaftaran Beasiswa Pancakarsa Tahun 2022. Pendaftaran Beasiswa Pancakarsa Kabupaten Bogor Tahun 2022 mulai dibuka tanggal 17 Oktober 2022.

Persyaratan Pendaftaran

Bagi anda yang ingin mendaftar Beasiswa Pancakarsa Kabupaten Bogor Tahun 2022, berikut beberapa persyaratan yang harus disiapkan:

  • KTP/KIA Kabupaten Bogor
  • Kartu Keluarga
  • Akte Kelahiran
  • KTM/Surat Keterangan Mahasiswa Aktif dari Perguruan Tinggi Mitra Pemerintah Kabupaten Bogor

Tentang Mitra Perguruan Tinggi Pemkab Bogor

Dilansir dari laman https://beasiswapancakarsa.bogorkab.go.id/ , Beasiswa Pancakarsa bekerjasama dengan 67 Mitra, baik itu Universitas, Perguruan Tinggi, dan Institut yang tersebar diseluruh Indonesia. Pada tahun 2021 Pemerintah Kabupaten Bogor telah memberikan Beasiswa Pancakarsa pada 1200 Penerima. dan pada tahun 2022 akan memberikan Beasiswa Pancakarsa kembali untuk anak muda berprestasi di kabupaten Bogor.

Proses Seleksi

Proses seleksi bagi calon penerima Beasiswa Pancakarsa terbagi atas seleksi Administrasi dan Seleksi Prestasi. Seleksi tahap pertama Administrasi didasarkan pada kelengkapan berkas-berkas administrasi yang di upload melalui website. Seleksi tahap kedua didasarkan pada penilaian prestasi peserta berdasarkan mekanisme kuantifikasi yang ditetapkan oleh panitia. Semakin banyak prestasi yang dimiliki peserta maka semakin tinggi nilai yang didapat.

Pendaftaran

Pendaftaran Beasiswa Pancakarsa Kabupaten Bogor Tahun 2022 mulai dibuka tanggal 17 Oktober 2022. Pendaftaran secara online hanya dapat diakses melalui:

Informasi lebih lanjut mengenai Pendaftaran Beasiswa Pancakarsa Kabupaten Bogor Tahun 2022 dapat diakses melalui laman https://beasiswapancakarsa.bogorkab.go.id/ .

Sumber: https://beasiswapancakarsa.bogorkab.go.id/

Posting Komentar untuk "Dibuka, Pendaftaran Beasiswa Pancakarsa Kabupaten Bogor Tahun 2022"