Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Proposal Permohonan Dana Gratis untuk Kegiatan Sekolah dari Kitabisa.com Tahun 2022

 

Informasi Pendaftaran Proposal Permohonan Dana Gratis untuk Kegiatan Sekolah dari Kitabisa.com Tahun 2022
(Foto: Instagram @kitabisacom)

PeluangTerkini.com – Kabar baik bagi anda, adik-adik pelajar SMA/SMK yang terlibat  aktif dalam organisasi OSIS ataupun MPK di sekolahnya dan saat ini sedang mencari peluang untuk mendapatkan dana kegiatan, Kitabisa memberikan kesempatan bagi sekolah anda untuk menjadi salah satu penerima Program Dana Gratis untuk kegiatan di sekolahnya. Pendaftaran Proposal Permohonan Dana Gratis untuk kegiatan sekolah dari kitabisa.com Tahun 2022 dibuka hingga tanggal 11 November 2022.

Bentuk Bantuan

Bentuk bantuan bagi sekolah yang terpilih adalah akan mendapatkan dana maksimal 5 juta rupiah untuk melaksanakan kegiatannya.

(Foto: Instagram @kitabisacom

Pendaftaran

Pendaftaran Proposal Permohonan Dana Gratis untuk kegiatan sekolah dari kitabisa.com Tahun 2022 dibuka hingga tanggal 11 November 2022. Pendaftaran secara online melalui:

Informasi lebih lanjut mengenai Pendaftaran Proposal Permohonan Dana Gratis untuk kegiatan sekolah dari kitabisa.com Tahun 2022 dapat diakses melalui laman Instagram @kitabisacom

Sumber: Instagram @kitabisacom

 

 

 

 

 

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Proposal Permohonan Dana Gratis untuk Kegiatan Sekolah dari Kitabisa.com Tahun 2022"