Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beasiswa IDCloudHost 2023 Dibuka, Berkesempatan Kuliah Gratis Sampai Selesai di Telkom University

 

Informasi Pendaftaran Beasiswa IDCloudHost 2023 
(Foto: Instagram @idcloudhost)

PeluangTerkini.com – Kabar baik bagi kalian yang sedang mencari peluang untuk mendapatkan Beasiswa lanjut kuliah, IDCLOUDHOST kembali memberikan kesempatan bagi alumni maupun Pelajar SMA, SMK sederajat untuk menjadi salah satu penerima Beasiswa IDCLOUDHOST Tahun 2023. Beasiswa ini merupakan sebuah program kolaborasi IDCloudHost Bersama Telkom University. Pendaftaran (Registrasi online) Beasiswa IDCloudHost 2023 mulai dibuka tanggal 5 Januari – 25 Juni 2023.

Sekilas Tentang Beasiswa IDCLOUDHOST

Dilansir dari laman https://idcloudhost.com/ , Program Beasiswa IDcloudHost 2023 berkolaborasi bersama Telkom University merupakan program beasiswa yang memberikan dukungan berupa pembiayaan kuliah hingga lulus. Program yang dibuat sejak tahun 2015 ini sudah memberikan beasiswa kepada kurang lebih puluhan penerima beasiswa IDcloudhost yang berkuliah di Telkom University.

Tahun 2023, IDcloudHost dan Telkom University kembali membuka pendaftaran Beasiswa IDCloudhost 2023 hingga 25 Juni 2023. Dapatkan kesempatan ini bagi kamu yang ingin berkuliah secara gratis di Kampus Telkom University yang merupakan salah satu kampus swasta terbaik di Indonesia.

Program Beasiswa IDcloudhost 2023 bersifat GRATIS alias tidak dipungut biaya sama sekali, tidak hanya mendapatkan fasilitas biaya kuliah sampai lulus saja, tapi juga mendapatkan fasilitas Asrama secara GRATIS selama 1 tahun. Beasiswa IDCloudhost 2023 ini dibuka untuk jenjang S1 dan D3 dengan pilihan berbagai jurusan yang ada di Telkom University.

Cakupan Beasiswa IDCLOUDHOST Tahun 2023

  • Beasiswa, Dapatkan Beasiswa pendanaan Full dari IDCloudHost untuk membantu Anda meraih cita-cita dan meraih masa depan cemerlang.
  • Pengalaman Kerja, Peraih Beasiswa akan diberikan kesempatan untuk menambah pengalaman dengan bergabung di IDCloudHost.
  • Bonus, Dapatkan berbagai Bonus lainnya dengan bergabung pada Program Beasiswa IDCloudHost untuk mencapai cita-cita bersama IDCloudHost

Timeline Pendaftaran Beasiswa IDCloudHost 2023

  • Pendaftaran: 5 Januari – 25 Juni 2023
  • Test online: 28 Juni – 1 Juli 2023
  • Tes wawancara: 10 – 14 Juli 2023
  • Pengumuman: 20 Juli 2023

(Foto: Instagram @idcloudhost)

Pendaftaran

Pendaftaran (Registrasi online) Beasiswa IDCloudHost 2023 mulai dibuka tanggal 5 Januari – 25 Juni 2023. Link Pendaftaran Beasiswa IDCloudhost Tahun 2023 dapat diakses melalui tautan:

Pendaftaran Beasiswa IDCloudhost Tahun 2023 bersifat GRATIS atau tidak dipungut biaya sama sekali. Jika ada pihak yang meminta dalam bentuk apapun kepada peserta beasiswa maka curigai atas tindak penipuan dan melapor pada email beasiswa@idcloudhost.com

Informasi lebih lengkap mengenai Pendaftaran Beasiswa IDCLOUDHOST Tahun 2023 dapat diakses melalui Instagram @idcloudhost atau melalui tautan https://idcloudhost.com/beasiswa/

Sumber: https://idcloudhost.com/beasiswa/ dan Instagram @idcloudhost

 

 

 

 

 

 

 

Posting Komentar untuk "Beasiswa IDCloudHost 2023 Dibuka, Berkesempatan Kuliah Gratis Sampai Selesai di Telkom University"