Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Pelatihan Government Transformation Academy (GTA) bagi ASN Gelombang 1 Tahun 2023 BPPTIK Kominfo

 

Informasi Pendaftaran Pelatihan Government Transformation Academy (GTA) bagi ASN Gelombang 1 Tahun 2023 BPPTIK Kominfo
(Foto: Instagram @bpptik)

PeluangTerkini.com – Informasi menarik bagi anda Bapak/Ibu yang berprofesi sebagai ASN, Kementerian Komunikasi dan Informasi RI melalui Balai Pelatihan dan Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (BPPTIK Kominfo) saat ini membuka  pendaftaran Pelatihan Government Transformation Academy (GTA) Gelombang 1 secara ONLINE Tahun 2023. Pendaftaran Pelatihan Government Transformation Academy (GTA) Gelombang 1 Tahun 2023 BPPTIK Kominfo bagi ASN dibuka mulai tanggal 5 – 12 Januari 2023.

Skema/Program yang dibuka

Berikut beberapa program yang dibuka pada Pelatihan Government Transformation Academy (GTA) Gelombang 1 Tahun 2023 BPPTIK Kominfo sebagaimana dilansir dari laman Instagram @bpptik:

Pelatihan Dasar TIK

  • Pelatihan ini akan meningkatkan pemahaman peserta pelatihan mengenai aplikasi perkantoran sampai dengan keamanan informasi pengguna yang akan diterapkan pada lokasi kerja masing-masing.

Desainer Graphic
  • Pelatihan ini peserta akan dibekali dengan pengetahuan dan teknik yang dibutuhkan untuk mengaplikasikan prinsip dasar desain, menerapkan prinsip dasar komunikasi, merapkan desain brief, mengoperasikan perangkat lunak desain, dan menciptakan karya desain.
Video Production
  • Pelatihan ini diutamakan ditujukan bagi pejabat fungsional Pranata Humas, Tenaga Pengajar/ Pendidik dan Pengelola Informasi dan Kehumasan untuk membentuk dan meningkatkan keterampilan Produksi Konten Video Pemerintahan atau Humas Digital
Junior Network Administrator
  • Pelatihan ini akan meningkatkan pemahaman peserta pelatihan mengenai konsep jaringan sampai
  • dengan konfigurasi dasar peralatan jaringan yang akan diterapkan pada lokasi kerja masing-masing

Persyaratan Peserta

  • Warga Negara Indonesia dibuktikan dengan KTP/KK
  • Status Pekerjaan Peserta adalah *ASN (PNS,CPNS,PPPK, PPNPN/Honorer)
  • Terbuka untuk Semua jenjang jabatan

Timeline Pendaftaran

  • Pendaftaran: 5-12 Januari 2023
  • Pemanggilan Peserta: 14 Januari 2023
  • Pelaksanaan Pelatihan: 16-20 Januari 2023

(Foto: Instagram @bpptik)
Pendaftaran

Pendaftaran Pelatihan Government Transformation Academy (GTA) Gelombang 1 Tahun 2023 BPPTIK Kominfo dibuka mulai tanggal 5 – 12 Januari 2023. Pendaftaran secara online dapat diakses melalui:

Informasi lebih lanjut mengenai Pendaftaran Pelatihan Government Transformation Academy (GTA) Gelombang 1 Tahun 2023 BPPTIK Kominfo bagi ASN dapat diakses melalui Instagram @bpptik.

Sumber: Instagram @bpptik

 

 

 

 

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Pelatihan Government Transformation Academy (GTA) bagi ASN Gelombang 1 Tahun 2023 BPPTIK Kominfo"