Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Beasiswa Pendidikan Kitabisa.com Batch April 2023

 

Informasi Pendaftaran Beasiswa Pendidikan Kitabisa.com Batch April 2023
(Foto: Instagram @kitabisa.com)

PeluangTerkini.com – Kabar baik bagi anda, adik-adik pelajar SMA/SMK sederajat dan mahasiswa aktif yang saat ini sedang mencari peluang untuk mendapatkan Beasiswa, Kitabisa.com Kembali memberikan kesempatan bagi kalian untuk menjadi salah satu penerima Beasiswa Pendidikan Periode April 2023 melalui program bantuan warga celengan kitabisa. Pendaftaran Beasiswa Pendidikan April 2023 oleh Kitabisa.com dibuka hingga tanggal 10 April 2023.

Sekilas Tentang Program Celengan Warga Kitabisa

Dilansir dari laman https://blog.kitabisa.com/  , Program Celengan Warga adalah program persembahan Kitabisa yang didukung oleh #OrangBaik untuk memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan.
Program ini terdiri dari beberapa kategori pilihan bantuan antara lain; Berbagi Makanan, Bantuan Pendidikan, Bantuan Kesehatan Ibu dan Anak, Bantuan Modal Usaha, Bantuan untuk anak Yatim (Dhuafa)/Difabel/Santri. Program ini memungkinkan kamu untuk mengajukan bantuan untuk diri sendiri maupun orang lain yang sedang membutuhkan bantuan.

Persyaratan dan Ketentuan

  • Isi formulir secara lengkap, termasuk ceritakan secara detail dan lengkap mengapa kamu atau orang yang kamu rekomendasikan berhak mendapatkan bantuan.
  • Waktu pengisian formulir ini berkisar 5-7 menit. Mohon siapkan terlebih dahulu lampiran dokumen pendukung agar penisian formulir bisa lebih cepat.
  • Proses kurasi dan verifikasi calon penerima bantuan dilakukan oleh Kitabisa.
  • Hati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan Kitabisa, Kitabisa tidak pernah meminta imbalan apapun kepada penerima bantuan.
  • Pihak Kitabisa berhak mengubah ketentuan untuk calon penerima bantuan yang terpilih.

Pendaftaran

Pendaftaran Beasiswa Pendidikan Periode April 2023 oleh Kitabisa dibuka hingga tanggal 10 April 2023. Pendaftaran secara online melalui:

Informasi lebih lanjut mengenai Pendaftaran Beasiswa Pendidikan Batch April 2023 oleh Kitabisa dapat diakses melalui laman Instagram @kitabisacom.

Sumber: Instagram @kitabisacom

 

 

 

 

 

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Beasiswa Pendidikan Kitabisa.com Batch April 2023"