Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Google Master Trainer Level 1 Batch 8 Tahun 2023 dibuka, Cek Persyaratan dan Link Pendaftarannya!

 

Informasi Pendaftaran Google Master Trainer Level 1 Batch 8 Tahun 2023
(Foto: Instagram @refoindonesia)

PeluangTerkini.com – Informasi menarik bagi anda Insan Pendidikan, Ada info baru dan menarik dari Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan  Kemdikbud. Ditjen GTK Kemdikbud Bersama Refo Indonesia kembali akan mengadakan seleksi “Google Master Trainer Level 1 Batch 8 Tahun 2023”. Program ini adalah kolaborasi antara Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI dengan Google for Education dan REFO. Pendaftaran Google Master Trainer Level 1 Batch 8 Tahun 2023 akan ditutup pada tanggal 11 Agustus 2023.

Sekilas Tentang Program “Google Master Trainer”

Program Google Master Trainer adalah program pelatihan dan mentoring intensif online mengenai dasar-dasar keahlian penggunaan Google Workspace for Education untuk melatih guru lain agar mampu bekerja secara kolaboratif, berkomunikasi dengan efektif, dan mengajar dengan interaktif dengan akun belajar.id

Tujuan Program

Program ini ditujukan untuk peserta guru, tenaga kependidikan, dinas pendidikan, dan staf Kemdikbud-ristek dengan akun belajar.id yang memiliki kapasitas melatih, memimpin, dan berkolaborasi dengan berbagai organisasi dan institusi pendidikan.

Peserta Setelah Mengikuti Program ini akan mendapatkan

  • Kesempatan berkolaborasi dengan komunitas belajar.id
  • Pelatihan intensif dan pengimbasan berdampak
  • Sertifikat Partisipasi REFO, Google For Education, dan Kemdikbudristek
  • Sertifikat Internasional Pendidik Tersertifikasi Google (jika lulus)

Timeline/Jadwal

  • Pendaftaran : ditutup tanggal 11 Agustus 2023
  • Pengumuman Seleksi Peserta : 16 Agustus 2023
  • Tanggal Program : 19, 26 Agustus 2023 dan 2, 7 September 2023

(Foto: Instagram @refoindonesia)
Pendaftaran

Informasi lebih lengkap mengenai Pendaftaran Google Master Trainer Level 1 Batch 8 Tahun 2023 kolaborasi antara Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI dengan Google for Education dan REFO  dapat diakses melalui Instagram @refoindonesia.

Sumber: Instagram @refoindonesia


Posting Komentar untuk "Google Master Trainer Level 1 Batch 8 Tahun 2023 dibuka, Cek Persyaratan dan Link Pendaftarannya!"