Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beasiswa Cipta Pelita Indonesia 2023 dibuka, Berikut Persyaratan dan Link Pendaftarannya!

Informasi Pendaftaran Beasiswa Cipta Pelita Indonesia Tahun 2023
(Foto: Instagram @talentme.id) 

PeluangTerkini.com – Kabar baik bagi anda yang ingin berpeluang untuk mendapatkan bantuan dana pendidikan atau beasiswa khususnya bagi pelajar yang ada di indonesia ini, Talentme.id  saat ini telah membuka Program Pendaftaran Beasiswa Cipta Pelita Indonesia Tahun 2023. Bantuan dana pendidikan atau beasiswa sebesar 5 Juta Rupiah akan di berikan secara pribadi kepada penerima. Pendaftaran Beasiswa Cipta Pelita Indonesia diperbolehkan mendaftar hanya jenjang SMA/SMK/MA/Sederajat,  maupun D3/D4/S1/S2 kesempatan buat anda yang ingin mengikuti Pendaftaran Beasiswa Cipta Pelita Indonesia  Tahun 2023 segera daftarkan diri anda. Pendaftaran beasiswa ini dibuka mulai pada tanggal 20 Juli – 31 November 2023.

Persyaratan Pendaftaran

  • Warga Negara Indonesia (WNI).
  • Siswa/i aktif SMA/SMK/MA/Sederajat, dan Mahasiswa aktif maupun cuti D3/D4/S1/S2 dari semua jurusan.
  • Penerima beasiswa dari instansi swasta/pemerintah lainnya diperkenankan untuk mendaftar.
  • Memiliki visi dan motivasi yang kuat sebagai pemuda untuk mencapai cita-cita dan keinginan berkontribusi yang tinggi pada masyarakat dalam ruang lingkup kecil sampai luas.
  • Keputusan penyelenggara terkait program Beasiswa Cipta Pelita adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Maba yang sudah terdaftar di perguruan tinggi diperbolehkan untuk mendaftar

Benefit Yang Didapatkan

  • Bantuan Dana Pendidikan Sebesar Rp. 5.000.000,-
  • Sertifikat Beasiswa
  • Kesempatan untuk menjadi Pelita Ambassador Program talentme

Jalur Pendaftaran Program Beasiswa Cipta Pelita Indonesia

Program Beasiswa Cipta Pelita Indonesia yang diadakan oleh Talentme.id memiliki 2 (dua) jalur bisa di pilih salah satunya pada saat mendaftar, pendaftaran ini dilaksanakan secara daring (online) . Adapun jalurnya adalah sebagai berikut:

1. Cipta (GRATIS)

Beasiswa Cipta Pelita Indonesia memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi seluruh pelajar dan mahasiswa di Indonesia yang membutuhkan bantuan dana untuk menempuh pendidikan tinggi. Total bantuan dana pendidikan yang akan disalurkan sebesar Rp 5.000.000,00 dan akan dibayarkan secara bertahap per semester. Jalur seleksi Cipta GRATIS tanpa dipungut biaya untuk peserta yang membutuhkan dengan melengkapi persyaratan untuk seleksi.

2. Pelita (PREMIUM BERBAYAR)

Peserta yang memilih menjadi Pelita akan mengikuti tahapan seleksi beasiswa dan mendapatkan BENEFIT MERCHANDISE yang bermanfaat untuk menunjang kebutuhan belajar pelajar/mahasiswa. Total bantuan dana yang disalurkan sebesar Rp 5.000.000,00 bagi peserta yang dinyatakan layak dan lolos untuk mendapatkan bantuan pendidikan. Pelita bebas memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan peserta.

Tahapan Pendaftaran Beasiswa Cipta Pelita Indonesia

  • Pendaftaran online : 20 Juli - 25 September 2023
  • Seleksi administrasi : 20 Juli - 25 September 2023
  • Tes Potensi Akademik : 07 - 08 Oktober 2023
  • Presentasi Rencana Belajar :  15 - 16 Oktober 2023
  • Seleksi Wawancara : 28 - 29 Oktober 2023
  • Pengumuman Penerima Beasiswa Cipta Pelita Indonesia : 29 Oktober 2023
  • Pencairan Dana Beasiswa dan Program Lainnya: 1 November 2023

(Foto: Instagram @talentme.id)

Pendaftaran dan Registrasi Online

Pendaftaran Beasiswa Cipta Pelita Indonesia Tahun 2023 yang diadakan oleh Talentme.id  dilaksanakan secara daring (Online) Program Beasiswa memiliki 2 jalur yaitu: Cipta (Gratis) dan Pelita (Premium). Pendaftaran Beasiswa Cipta Pelita indonesia dibuka mulai pada tanggal 20 Juli - 31 November 2023 Untuk mengenai petunjuk  tata cara mendaftar atau dokumen yang perlukan silahkan cek panduan beasiswa  dengan mengunduh pada link berikut :

https://talentme.id/PANDUANCIPTAPELITA

Informasi selengkapnya mengenai Pendaftaran Beasiswa Cipta Pelita Indonesia Tahun 2023 dapat diakses melalui akun instagram @talentme.id atau melalui website : https://talentme.id/DAFTARCIPTAPELITA

Sumber: Instagram @talentme.id

 

 

 

Posting Komentar untuk "Beasiswa Cipta Pelita Indonesia 2023 dibuka, Berikut Persyaratan dan Link Pendaftarannya! "