Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dibuka, Pendaftaran Beasiswa Perintis Periode 2024

Informasi Pendaftaran Beasiswa Perintis Pada Periode 2024
(Foto: Instagram @beasiswaperintis)


PeluangTerkini.com – Informasi menarik bagi anda saat ini sedang mencari bantuan dana atau beasiswa untuk biaya pendidikannya, saat ini dari Lembaga Amil Zakat (LAZ) Rumah Amal Salman melalui Program Beasiswa Perintis kini kembali memberikan kesempatan kepada anda untuk menjadi salah satu penerima beasiswa perintis periode 2024. Bantuan beasiswa perintis ini diperuntukkan bagi Pelajar Siswa/i (SMA) Sederajat yang memiliki tekat untuk melanjutkan pendidikannya di Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia. Pendaftaran Beasiswa Perintis periode 2024 dibuka mulai dari tanggal 12 Agustus - 30 September 2023.

Tentang Beasiswa Perintis

Dilansir dari akun Instagram @beasiswaperintis, Beasiswa Perintis merupakan beasiswa bimbingan persiapan masuk Perguruan Tinggi Nasional (PTN) unggulan di Indonesia bagi adik kelas 12 SMA sederajat di Indonesia, didukung biaya kuliah dan hidup selama 4 tahun dalam rangka membina calon leading figure masa depan.

Persyaratan Pendaftaran

  • Siswa/i SMA sederajat kelas XII atau alumni gapyear 2022 dan 2023 yang masih memiliki kesempatan mengikuti SNBT.
  • Memiliki surat keterangan tidak mampu (SKTM) atau memiliki kartu indonesia pintar (KIP).
  • Memiliki tekad yang kuat untuk melanjutkan pendidikan dengan berkomitmen memilih PTN Unggulan di Indonesia pada SNBP, SNBT, dan UM.
  • Berdomisili di wilayah Indonesia dan kewarganegaraan Indonesia.
  • Follow Instagram @rumahamalsalman @beasiswaperintis dan share postingan ini ke Instastory kamu serta mention 5 teman kamu.

Benefit Beasiswa Perintis

  • Bimbingan intensif persiapan UTBK.
  • Kegiatan pengembangan diri, pelatihan, training motivasi, dan test bakat.
  • Relasi dengan peserta se-Indonesia.
  • Beasiswa berupa dukungan biaya kuliah dan biaya hidup selama 4 tahun (untuk peserta yang lolos ke PTN tertentu dan lolos seleksi lanjutan).

(Foto: Instagram @beasiswaperintis)

Pendaftaran

Pendaftaran Beasiswa Perintis Periode 2024 Program dari Lembaga Amil Zakat (LAZ) Rumah Amal Salman di buka mulai dari tanggal 12 Agustus 2023 hingga 31 September 2023. Pendaftaran ini dilakukan secara online melalui link pendaftaran:

Informasi selengkapnya mengenai Pendaftaran Beasiswa Perintis periode 2024 dapat diakses melalui akun Instagram @beasiswaperintis dan @rumahamalsalman atau melalui nomor 08112228580

Sumber: Instagram @beasiswaperintis

 

 

 

Posting Komentar untuk "Dibuka, Pendaftaran Beasiswa Perintis Periode 2024"