Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dibuka, Pendaftaran Beasiswa Riset Baznas 2023

 

Informasi Pendaftaran BEASISWA RISET BAZNAS 2023
(Foto: Instagram @beasiswabaznasri)

PeluangTerkini.com – Informasi menarik bagi anda mahasiswa yang saat ini sedang mencari peluang untuk  mendapatkan Beasiswa , Jangan lewatkan kesempatan mengikuti seleksi BEASISWA RISET BAZNAS 2023. Pendaftaran BEASISWA RISET BAZNAS 2023 dibuka mulai tanggal 30 Agustus – 10 September 2023. Segera daftarkan diri anda, jangan sampai terlewatkan!

Tentang Beasiswa Riset Baznas 2023

Dilansir dari laman Instagram @beasiswabaznasri, Beasiswa Riset BAZNAS adalah program beasiswa dengan memberikan bantuan dana riset tugas akhir untuk membantu mahasiswa dalam menyelesaikan perkuliahan, bagi mahasiswa di pendidikan tinggi baik diploma, sarjana dan pascasarjana.

Kategori Beasiswa

Beasiswa Riset Baznas 2023 dibuka dalam 2 kategori, yaitu:

Kategori Riset Umum

  • Yaitu beasiswa yang diberikan kepada mahasiswa aktif yang sedang menyusun tugas akhir untuk menyelesaikan studi dan memperoleh gelar diploma, S1, S2, S3. Terbuka untuk WNI di seluruh kampus dan jurusan dengan akreditasi minimal B oleh BANPT.

Kategori Riset Prodi MAZAWA (S1)

  • Yaitu beasiswa riset yang diberikan bagi mahasiswa aktif S1 di perguruan tinggi dengan program studi Manajemen Zakat dan Wakaf yang sedang menyusun tugas akhir untuk menyelesaikan studi dan memperoleh gelar S1. Terbuka untuk WNI dan mahasiswa yang terdaftar di kampus mitra BAZNAS dan prodi MAZAWA

Fasilitas Beasiswa

Fasilitas yang diberikan berupa dana untuk menunjang kebutuhan riset/tugas akhir. Besaran untuk setiap kategori berbeda beda. Berikut besaran dana yang diberikan:

Kategori umum

  • S1 – sebesar Rp 4,000,000,-
  • S2 – sebesar Rp 7,000,000,-
  • S3 – sebesar Rp 10,000,000,-
  • Diploma sebesar Rp 4,000,000,-

Kategori prodi MAZAWA

  • S1 – sebesar Rp 4,000,000,-

(Foto: Instagram @beasiswabaznasri)
Pendaftaran

Tahap 1
Pendaftar mengunduh (download) dan melengkapi formulir pendaftaran sesuai format berkas persyaratan yang dapat diunduh di :

Tahap 2
Peserta mendaftarkan diri dan mengunggah (upload) berkas pendaftaran di :

Informasi lebih lanjut mengenai Pendaftaran Beasiswa Riset Baznas 2023 dapat diakses melalui instagram @beasiswabaznasri.

Sumber: Instagram @beasiswabaznasri

 

 

Posting Komentar untuk "Dibuka, Pendaftaran Beasiswa Riset Baznas 2023"