Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dibuka, Pendaftaran Beasiswa Unggulan Kemdikbud Tahun 2023

 

Informasi Pendaftaran Beasiswa Unggulan Kemdikbud Tahun 2023
(Foto: Instagram @puslapdik_dikbud)

PeluangTerkini.com – Pendaftaran Beasiswa Unggulan Kemdikbud Tahun 2023 kini telah dibuka. Informasi menarik bagi anda yang ingin melanjutkan pendidikan dengan program beasiswa. Beasiswa. Segera daftarkan diri anda untuk menjadi salah satu penerima Beasiswa Unggulan Kemdikbud Tahun 2023. Pendaftaran Beasiswa Unggulan Kemdikbud Tahun 2023 dibuka mulai 3 – 17 Agustus 2023. Buruan daftar yah, jangan sampai anda terlewatkan dengan peluang ini!

Tentang Beasiswa Unggulan Kemdikbud Tahun 2023

Dilansir dari panduan Beasiswa Unggulan Kemdikbud Tahun 2023, Beasiswa Unggulan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) adalah program beasiswa yang bertujuan untuk memberikan biaya pendidikan oleh pemerintah Indonesia kepada putra-putri terbaik bangsa Indonesia.

Jenis Beasiswa

Beasiswa Masyarakat Berprestasi

  • Beasiswa Masyarakat Berprestasi merupakan beasiswa dalam negeri untuk jenjang Sarjana, Magister dan Doktoral. Beasiswa Unggulan Masyarakat Berprestasi dapat diikuti oleh calon mahasiswa yang sudah memiliki surat diterima di perguruan tinggi maupun mahasiswa yang sudah melangsungkan perkuliahan maksimal semester 2 pada saat mendaftar.

Beasiswa Pegawai Kemendikbud-Ristek

  • Beasiswa Pegawai Kemendikbud-Ristek merupakan pemberian beasiswa kepada PNS di lingkungan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi untuk melanjutkan pendidikan Magister atau Doktoral di dalam atau di luar negeri melalui mekanisme tugas belajar.

Jadwal Pendaftaran dan Seleksi Beasiswa Unggulan Kemdikbud 2023

  • Pendaftaran Beasiswa Unggulan : 3 – 17 Agustus 2023
  • Seleksi Tahap I : 18 – 22 Agustus 2023
  • Pengumuman Hasil Seleksi Tahap I: 23 Agustus 2023
  • Seleksi Tahap 2 : 4 – 12 September 2023
  • Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 2: 18 September 2023
  • Pembekalan dan Penjelasan Teknis Penandatangan Kontrak: 21 – 30 September 2023

(Foto: Instagram @puslapdik_dikbud)
Link Pendaftaran Beasiswa Unggulan 2023

Pendaftaran Beasiswa Unggulan 2023 Kemdikbud-Ristek dibuka mulai tanggal 3 – 17 Agustus 2023. Pendaftaran secara online melalui laman:

Informasi lengkap mengenai Pendaftaran Beasiswa Unggulan 2023 Kemdikbud-Ristek dapat diakses melalui tautan: https://beasiswaunggulan.kemdikbud.go.id/  atau melalui Instagram @puslapdik_dikbud.

Sumber: https://beasiswaunggulan.kemdikbud.go.id/  dan Instagram @puslapdik_dikbud

 

 

 

 

 

Posting Komentar untuk "Dibuka, Pendaftaran Beasiswa Unggulan Kemdikbud Tahun 2023"