Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Beasiswa Pelatihan Kerja Teach4hope Tahun 2023

Informasi Pendaftaran Beasiswa Pelatihan Kerja Teach4hope Tahun 2023
(Foto: Instagram @teach4hope.id)

PeluangTerkini.com – Kabar baik bagi anda saat ini sedang mencari informasi tentang beasiswa kali ini, program dari Teach4hope kembali membuka Pendaftaran Beasiswa Pelatihan Kerja Teach4hope di tahun 2023. Program Beasiswa Pelatihan Kerja Teach4hope diperuntukkan bagi yang berdomisili di sekitar wilayah Kota Bandung dan Kota Lampung yang memiliki keterbatasan akses dan biaya dengan berusia maksimal 30 tahun. Bagi anda yang ingin mengikuti Pendaftaran Beasiswa Pelatihan Kerja Teach4hope segera daftarkan dirinya dan pastikan anda termasuk dalam kategori yang telah ditentukan. Pendaftaran Beasiswa Pelatihan Kerja Teach4hope dibuka mulai dari tanggal 11 Agustus - 09 September 2023.

Sekilas Tentang Beasiswa Pelatihan Kerja Teach4hope

Dilansir dari laman Instagram @teach4hope.id, Teach4hope adalah program beasiswa pelatihan kerja untuk kaum underprivileged. Program beasiswa pelatihan kerja ini diutamakan bagi yang berdomisili  kota bandung dan kota lampung kemudian peserta yang lolos proses seleksi wajib berkomitmen ikut rangkaian program pelatihan selama 3 bulan. Terdiri dari kelas yang dilakukan secara hybrid (online dan offline) dan OJT (on the job training).

Persyaratan Pendaftaran

  • Laki-laki/perempuan usia 17-30 tahun
  • Berdomisili di sekitar wilayah Kota bandung raya dan sekitar wilayah Kota Lampung
  • Memiliki motivasi belajar dan bekerja yang kuat
  • Masuk dalam kategori penerima manfaat: Yatim piatu, Difabel, Latar belakang keluarga yang kurang mampu, Memiliki kendala dalam hal akses dan biaya
  • Siap mengikuti proses seleksi dan berkomitmen mengikuti seluruh program jika dinyatakan lolos

Benefit Yang Didapatkan

  • Pelatihan GRATIS
  • Mentor Terbaik
  • Kurikulum yang Relevan On the Job Training (OJT)
  • Kesempatan lebih besar untuk bisa bekerja

(Foto: Instagram @teach4hope.id)

Pendaftaran/Registrasi

Pendaftaran Gratis Beasiswa Pelatihan Kerja Teach4hope di tahun 2023 dibuka mulai dari 11 Agustus – 09 September 2023. Umengenai persyaratan selengkapnya silahkan akses melalui link:

Informasi selengkapnya mengenai Pendaftaran Beasiswa Pelatihan Kerja Teach4hope Tahun 2023 dapat diakses melalui akun instagram @teach4hope.id

Sumber: Instagram @teach4hope.id

 

 

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Beasiswa Pelatihan Kerja Teach4hope Tahun 2023"