Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Pelatihan Berbasis Kompetensi (PBK) BPVP Bantaeng Angkatan 6 Tahun 2023

Informasi Pendaftaran Pelatihan Berbasis Kompetensi (PBK) Angkatan 6 BPVP Bantaeng Tahun 2023
(Foto: Instagram @bpvpbantaeng)


PeluangTerkini.com – Informasi menarik bagi anda para pencari kerja dan ingin meningkatkan kompetensi skill keterampilan kerja dan anda berasal dari sekitar wilayah Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan. Melalui Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP) Bantaeng, kembali membuka kesempatan kepada anda untuk mengikuti Pelatihan Berbasis Kompetensi (PBK) Angkatan 6 di Tahun 2023. Pada program pelatihan yang diadakan oleh BPVP Bantaeng kali ini menyediakan beberapa program pelatihan dengan terbagi menjadi dua kategori yakni Program Pelatihan Non Boarding dan Program Pelatihan Blended Training. Bagi anda yang berminat untuk mengikuti pelatihan kerja ini, anda bisa memilih salah satunya diantara kedua kategori itu sesuai anda minati. Pendaftaran Pelatihan Berbasis Kompetensi (PBK) Angkatan 6 pada BPVP Bantaeng dibuka mulai dari tanggal 28 Agustus – 09 September 2023. Kegiatan pelatihan kerja ini secara gratis dibiayai oleh Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia.

Berikut ini program pelatihan kerja yang diadakan oleh BPVP Bantaeng  pada Pelatihan Berbasis kompetensi (PBK) Angkatan 6 Tahun 2023 terbagi menjadi dua kategori adalah sebagai berikut:

Program Pelatihan – Non Boarding

  • Akuntansi Junior (260 JP)
  • Operator Listrik Industri (320 JP)
  • Service Sepeda Motor Injeksi (280 JP)

Keterangan : Pelatihan dilaksanakan secara Tatap Muka di BPVP Bantaeng Non-Boarding tidak mendapatkan fasilitas Asrama.

Program Pelatihan – Blended Training

  • Barista (180 JP)
  • Teknik Engine Tune Up Sepeda Motor (340 JP)

Keterangan : Pelatihan dilaksanakan 30% secara Online dan 70% Tatap Muka di BPVP Bantaeng dan tidak mendapatkan fasilitas Asrama.

(Foto: Instagram @bpvpbantaeng)

Pendaftaran/Registrasi

Pendaftaran Pelatihan Kerja Gratis Berbasis Kompetensi (PBK) Angkatan 6 pada BPVP Bantaeng Tahun 2023, dibuka sampai 09 September 2023. Pendaftaran ini dilakukan secara online melalui Aplikasi SIAPKerja, dapat di donwload melalui Google Playstore maupun App Store. Untuk mengenai informasi pendaftaran dapat dikunjungi Kios Siap Kerja BPVP Bantaeng.

Informasi lebih lanjut mengenai Pendaftaran Pelatihan Berbasis Kompetensi (PBK) Angkatan 6 pada Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP) Bantaeng Tahun 2023 dapat diakses melalui akun Instagram @bpvpbantaeng atau melalui via Whatsapp: +62 878-1197-4598 (Chat Only)

Sumber: Instagram @bpvpbantaeng

 

  

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Pelatihan Berbasis Kompetensi (PBK) BPVP Bantaeng Angkatan 6 Tahun 2023"