Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Program Beasiswa Sustainable Education Project (SEP) 2023 dibuka, Berikut Persyaratan dan Link Pendaftarannya!

Informasi Pendaftaran Program Beasiswa Sustainable Education Project (SEP) Tahun 2023
(Foto: Instagram @dtech.engineering dan @akademi.inovasi)

PeluangTerkini.com – Informasi menarik bagi mahasiswa dengan program studi (D4) Teknologi Rekayasa Manufaktur, saat ini ingin mencari bantuan pembiayaan atau beasiswa. Program dari Sustainable Education Project  membuka kesempatan kepada anda untuk menjadi salah satu penerima Beasiswa SEP tahun 2023. Dengan adanya program dari Sustainable Education Project yang diselenggarakan oleh Dtch-Engineeriing dan Akademi Inovasi Indonesia dirancang guna memberikan kesempatan kepada mahasiswa di seluruh Indonesia untuk berkuliah sekaligus berinovasi seara intens. Pendaftaran Beasiswa Sustainable Eduacation Project (SEP) di buka mulai dari tanggal 01 Agustus - 01 September 2023.

Sekilas tentang Beasiswa SEP

Dilansir dari situs resmi Program Sustainable Education Project (SEP), adalah program beasiswa pendidikan yang diselenggarakan oleh DTECH-ENGINEERING dan Akademi Inovasi Indonesia untuk memberi kesempatan mahasiswa berkuliah sekaligus berinovasi secara intens, serta menghasilkan produk untuk menyelesaikan masalah di dunia nyata.

Persyaratan Pendaftaran

  • Berkomitmen untuk belajar sungguh-sungguh dan mengikuti proses pembelajaran secara tuntas, dibuktikan dengan surat pernyataan.
  • Menulis essay  750 kata yang menjelaskan tentang pribadi dan ide inovasi untuk menyelesaikan satu masalah yang ada di daerah anda. Essay dapat diketik atau ditulis tangan (tidak ada format khusus).
  • Mengisi formulir pendaftaran di website edu.dtech-engineering.com

Administrasi Pendaftaran

  • Ijazah atau SKL (SMA/MA/SMK/semua jurusan atau fotocopy raport semester 1 s.d semester 5)
  • Portofolio atau sertifikat penghargaan
  • KTP (Kartu Tanda Penduduk)
  • KK (Kartu Keluarga)

Timeline Pendaftaran

  • Pendaftaran : 01 Agustus - 01 September 2023
  • Seleksi Wawancara: (Tentatif)
  • Pengumuman: 15 September 2023

Keterangan:

  • Peserta yang lolos seleksi akan dihubungi melalui email dan Wa untuk mengikuti seleksi wawancara

(Foto: website https://edu.dtech-engineering.com/)

Pendaftaran/Registrasi

Pendaftaran Program Beasiswa Sustainable Education Project (SEP) tahun 2023 dibuka hingga 01 September 2023. Pendaftaran ini dilakukan secara online melalui link pendaftaran: https://edu.dtech-engineering.com/daftar untuk mengenai informasi persyaratan dan surat pernyataan silahkan kunjungi website: https://edu.dtech-engineering.com/syarat/

Informasi selengkapnya mengenai Pendaftaran Program Beasiswa Sustainable Education Project (SEP) Tahun 2023 dapat diakses melalui Instagram @dtech.engineering dan @akademi.inovasi

Sumber: Website https://edu.dtech-engineering.com

 

 

  

Posting Komentar untuk "Program Beasiswa Sustainable Education Project (SEP) 2023 dibuka, Berikut Persyaratan dan Link Pendaftarannya!"