Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beasiswa untuk Ibu 2023 dibuka Pendaftarannya, Cek Infonya Sekarang!

Informasi Pendaftaran Program Beasiswa Untuk Ibu Tahun 2023
(Foto: Instagram @ibuibukotahujan)

PeluangTerkini.com – Kabar gembira bagi kalangan ibu-ibu yang ingin belajar untuk menambah skill keterampilan kerja dalam bidang tertentu, saat ini program ibuibukotahujan kembali menyelenggarakan program Beasiswa Untuk Ibu Tahun 2023. Beasiswa untuk ibu adalah salah satu program belajar untuk menambah skill pengetahuan atau keterampilan pada bidang telah ditentukan dan diperuntukkan bagi kaum wanita khususnya para ibu-ibu yang berdomisili sekitar wilayah kabupaten bogor dengan berusia minimal 20 tahun. Bagi kaum wanita khususnya ibu-ibu yang berminat ingin mengikuti program dari ibuibukotahujan. Yuk, buruan daftarkan diri anda jangan lewatkan kesempatan kali ini, karena program ibuibukotahujan selain memfasilitasi untuk ibu yang ingin belajar dan bisa berpeluang untuk menjadi salah satu penerima Beasiswa Untuk Ibu di tahun 2023. Pendaftaran Beasiswa Untuk Ibu Tahun 2023, dibuka paling lambat tanggal 17 September 2023.

Sekilas Tentang Beasiswa Untuk Ibu 2023

Dilansir dari laman Instagram @ibuibukotahujan, Beasiswa Untuk Ibu di dirikan sejak tahun 2022 saat ini tahun 2023 kembali membuka program “Beasiswa Untuk ibu” guna untuk memfasilitasi bagi ibu-ibu yang ingin belajar dan menambah keterampilan pada bidang tertentu. Beasiswa untuk ibu adalah termasuk beasiswa non akademis yang diberikan kepada ibu-ibu yang berdomisili di Kota/Kabupaten Bogor. Hingga saat ini sudah ada 20 orang yang telah merasakan manfaatnya.

Berikut ini tata cara pendaftaran dan link pendaftaran Beasiswa Untuk Ibu Tahun 2023 adalah sebagai berikut:

Tata Cara Pendaftaran

Siapkan Motivation Letter dalam format Doc atau PDF, Motivation letter berisi:

  • Ceritakan tentang dirimu
  • Strong Why, kenapa kamu ingin mengikuti program ‘Beasiswa Untuk Ibu’
  • Informasi lengkap tentang pelatihan yang ingin diikuti (penyelenggara, jadwal, biaya, dll)

Alur Pendaftaran dan Proses Seleksi

  • Pendaftaran
  • Seleksi Administrasi
  • Interview Online
  • Pengumuman

Untuk mengenai form pendaftaran dan unggah motivation letter dapat diakses melalu link yang ada di bio Instagram @ibuibukotahujan atau melalui link dibawah ini:

*Bagi yang lulus seleksi administrasi akan kami hubungi via email dan WA untuk tahapan seleksi wawancara online.

Informasi selengkapnya mengenai Pendaftaran Beasiswa Untuk Ibu Tahun 2023 dapat diakses melalui akun Instagram @ibuibukotahujan

Sumber: Instagram @ibuibukotahujan

 

 

  

Posting Komentar untuk "Beasiswa untuk Ibu 2023 dibuka Pendaftarannya, Cek Infonya Sekarang!"