Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ingin Buka Usaha Setelah Lulus Kuliah? Kini Lebih Mudah Berbisnis Secara Global Bersama Hi-Fella

 

PeluangTerkini.com - Membuka usaha sendiri adalah salah satu tujuan mahasiswa setelah mereka lulus kuliah. Ide bisnis para mahasiswa ini pun sangat beragam, mulai dari bisnis makanan, bisnis pakaian, hingga bisnis jasa. Namun, kadang ada mahasiswa yang masih awam soal urusan bisnis sehingga mereka bingung harus melakukan apa. Mereka tidak tahu harus dari mana menyiapkan bisnis mereka dan bagaimana harus membangun jaringan bisnis. Namun, kini Anda, para mahasiswa yang hendak membuka bisnis, tak perlu risau lagi. Sekarang hadir Hi-Fella. Mahasiswa yang tertarik membuka usaha setelah lulus kuliah dapat membuka usahanya dengan bantuan Hi-Fella, platform daring yang mempertemukan pemasok dan pembeli dalam satu tempat.

Ada beberapa hal yang harus dipersiapkan sebelum memulai bisnis setelah kuliah. Selain mempersiapkan materi seperti modal dan stok barang dagangan, Anda juga harus mempersiapkan mental. Membuka bisnis dari awal, apalagi untuk mahasiswa yang baru lulus kuliah, merupakan hal yang besar. Jangan takut untuk mengambil langkah besar tersebut karena jika tidak dicoba, Anda tidak akan tahu bagaimana hasilnya. 

Ketika Anda ingin membuka usaha, ketahui dulu di mana minat Anda dalam berbisnis. Apakah Anda berminat di bidang makanan dan minuman? Atau Anda berminat di bidang pakaian? Jika sudah menemukan bidang yang Anda minati, lakukanlah penelitian terhadap bidang tersebut. Gunakan pengetahuan teknologi Anda untuk mengetahui apa yang harus dilakukan untuk memulai bisnis. Selain itu, sebagai pebisnis pemula, Anda juga perlu untuk belajar mengenai ilmu keuangan. Pelajari baik-baik cara mengelola uang masuk dan keluar untuk bisnis Anda. Selain itu, kembangkan keterampilan komunikasi dan berjejaringlah dengan sesama pebisnis. Bergabunglah dengan komunitas bisnis. Salah satu komunitas bisnis yang bisa Anda ikuti adalah Hi-Fella.

Hi-Fella adalah platform bisnis online terbaru yang mempertemukan supplier dan buyer dari seluruh dunia. Anda bisa mencari pemasok dan pembeli untuk bisnis Anda hanya dalam genggaman tangan saja. Anda bisa menunjukkan apa yang Anda jual pada banyak orang dengan Hi-Fella. Hal ini jelas mampu untuk membangun jaringan bisnis Anda nantinya. Selain itu, Hi-Fella juga memiliki banyak kategori produk yang sesuai dengan minat dan pasar Anda. Mulai dari pakaian, makanan, hingga minyak dan gas semuanya ada di Hi-Fella. 

Jika Anda memiliki kendala di bidang pemasaran, Anda tidak perlu khawatir. Hi-Fella memiliki dua fitur premium yang dapat Anda gunakan yaitu Marketing Intelligence dan Digital Marketing.

1. Marketing Intelligence

  • Pada fitur premium Hi-Fella ini, Hi-Fella akan menyediakan nama dan kontak beserta detail produk supplier dan buyer pada Anda setiap harinya. Jadi, Anda tidak perlu repot untuk mencari satu per satu siapa supplier dan buyer Anda. Hanya dengan Rp1.125.000 per bulan, Anda sudah dapat merasakan manfaat fitur premium Marketing Intelligence ini.

2. Digital Marketing

  • Pada fitur premium Digital Marketing, Anda dapat meningkatkan eksposur bisnis Anda dan meraih pelanggan baru dengan bantuan ahli digital marketing dari Hi-Fella. Mereka akan membuat strategi pemasaran yang sesuai dengan target dan tujuan bisnis Anda. Mulai dari Rp1.500.000, Anda sudah dapat merasakan manfaat dari fitur premium Hi-Fella yang satu ini.

Siapkan masa depan bisnis bersama Hi-Fella. Hanya dengan mengunduh aplikasi Hi-Fella di Play Store atau App Store dan membuat akun, Anda bisa bergabung dengan komunitas bisnis global di Hi-Fella. Eksplor fitur platform Hi-Fella untuk menunjang bisnis Anda. Mari bergabung sekarang!

Posting Komentar untuk "Ingin Buka Usaha Setelah Lulus Kuliah? Kini Lebih Mudah Berbisnis Secara Global Bersama Hi-Fella"