Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Calon Peserta Pelatihan Pastry Disnaker Kota Surakarta Tahun 2023

Informasi Pendaftaran Calon Peserta Pelatihan Pastry Disnaker Kota Surakarta Tahun 2023
(Foto: Instagram @disnakerkotasurakarta)

PeluangTerkini.com – Kabar gembira bagi anda saat ini sedang mencari pelatihan kerja atau ingin meningkatkan skill keterampilan kerja, melalui Dinas Tenaga Kerja Kota Surakarta Provinsi Jawa Tengah saat ini sedang mencari calon peserta untuk mengikuti Pelatihan Pastry yang akan dilaksanakan pada tanggal 09 – 12 Oktober 2023.

Program pelatihan pastry yang diadakan oleh Disnaker Kota Surakarta dibuka untuk umum dan disabilitas yang berdomisili atau ber-KTP Surakarta serta diperuntukkan bagi anda para pencari kerja dengan usia maksimal 45 tahun. 

Bagi anda yang memiliki ketertarikan dalam bidang pastry yang diselenggarakan oleh Dinas Tenaga Kerja Kota Surakarta, yuk buruan daftarkan diri anda dan ikuti pelatihannya sampai selesai. Pendaftaran Calon Peserta Pelatihan Pastry Disnaker Kota Surakarta Tahun 2023 dibuka sampai tanggal 29 September 2023. Kegiatan pelatihan ini secara gratis tidak dipungut biaya apapun.

Persyaratan Pendaftaran

  • Ber-KTP Surakarta
  • Maksimal usia 45 tahun
  • Pencari kerja/bukan siswa
  • Tertarik di bidang pastry
  • Komitmen mengikuti pelatihan sampai selesai

(Foto: Instagram @disnakerkotasurakarta)

Pendaftaran/Registrasi

Pendaftaran Calon Peserta Pelatihan Pastry yang diselenggarakan oleh Dinas Tenaga Kerja Kota Surakarta Tahun 2023 dibuka sampai tanggal 29 September 2023. Pendaftaran ini dilakukan secara online dapat diakses melalui link pendaftaran berikut ini: https://bit.ly/PASTRYSKA dan peserta akan diseleksi melalui CP: 081328036786 (Dita)

Informasi lebih lanjut mengenai Pendaftaran Calon Peserta Pelatihan Pastry Dinas Tenaga Kerja Kota Surakarta Tahun 2023 dapat diakses melalui akun Instagram @disnakerkotasurakarta

Sumber: Instagram @disnakerkotasurakarta

 

  

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Calon Peserta Pelatihan Pastry Disnaker Kota Surakarta Tahun 2023"