Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Securities Crowdfunding Danamart Dukung Kemajuan UKM dan Pertumbuhan Iklim Investasi Indonesia Dengan Potensi Keuntungan 15% per Tahun

Securities Crowdfunding Danamart Dukung Kemajuan UKM dan Pertumbuhan Iklim Investasi Indonesia Dengan Potensi Keuntungan 15% per Tahun

PeluangTerkini.com - Dengan komitmen untuk mewujudkan pemerataan ekonomi Indonesia, platform investasi urun dana atau yang dikenal sebagai Securities Crowdfunding Danamart memfasilitasi akses penambahan modal untuk UKM dan sejumlah sektor pembangunan berkelanjutan. Tidak hanya menjadi pilar bagi pembangunan yang mengangkat taraf kesejahteraan, Danamart juga telah berperan dalam membantu para investor pemula meraih hasil investasi yang berpotensi meningkatkan aset 

Kemudahan Proses Investasi di Danamart

Kisah sukses datang dari Andri Dwiko Putra (27), seorang pengusaha UKM di Cimahi, Jawa Barat yang juga aktif sebagai pengantar makanan online, menceritakan bagaimana pengalamannya sebagai investor pemula. Ia merasa terbantu dengan proses pendaftaran investor yang simpel dan besaran investasi terjangkau dengan keuntungan yang besar.

“Alhamdulillah, Danamart memberikan layanan yang menyenangkan bagi saya yang baru terjun ke dunia investasi. Selain punya proses pendaftaran yang mudah, layanan investasi di Danamart juga sudah berizin OJK dan minimumnya terjangkau, yaitu Rp 100.000,- saja. Saya senang sekali bisa mendapatkan passive income sebagai investor pemula dengan modal terjangkau,” ujarnya. 

Seperti disampaikan oleh Founder & CEO Patrick Gunadi, “Dengan navigasi menu yang mudah, sistem yang tidak ‘berat’ saat diakses, dan penggunaan bahasa yang sederhana tapi komunikatif, kami berharap agar Danamart bisa turut berperan dalam meningkatkan jumlah investor securities crowdfunding di Indonesia. Lebih jauh, kami ingin menjadi kontributor peningkatan literasi keuangan dengan menghadirkan informasi terkait investasi yang mudah dipahami.” 

Tingkat imbal hasil atau potensi keuntungan di Danamart rata-rata 15% per tahun, mengacu pada data historis perolehan hasil investasi di Danamart. Hal ini juga dikonfirmasi oleh Patrick melalui pernyataannya. “Meski baru, Investasi securities crowdfunding Danamart dapat memberikan hasil yang bersaing di tingkat 15% per tahun, sesuai perolehan keuntungan di tahun sebelumnya,” ujarnya.

Tidak hanya itu, di Danamart, kami senantiasa berusaha untuk memberikan nilai lebih kepada para investor kami. Selain peluang investasi yang menguntungkan, kami juga menyediakan beragam program unggulan. Salah satunya adalah program referral, yang memungkinkan Anda untuk meraih keuntungan ekstra dengan mengajak teman, keluarga, atau kenalan bergabung dalam platform investasi kami. Setiap referensi yang berhasil bergabung melalui Anda akan membuka peluang mendapatkan imbal hasil tambahan. Selain program referral, Danamart juga bangga menghadirkan program undian tiket "COLDPLAY CAT 3" kepada para investor kami. Dan tentunya Investasi securities crowdfunding Danamart merupakan Investasi Urun Dana Aman Terpercaya Berizin OJK.

Informasi lebih lanjut tentang peluang investasi dan penambahan modal usaha di Danamart dapat dilihat melalui:

Posting Komentar untuk "Securities Crowdfunding Danamart Dukung Kemajuan UKM dan Pertumbuhan Iklim Investasi Indonesia Dengan Potensi Keuntungan 15% per Tahun"