Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Brilliant Youth Competition LifeatBRI Tahun 2023

Informasi Pendaftaran Brilliant Youth Competition Pada LifeatBRI Tahun 2023
(Foto: Instagram @lifeatbri)

PeluangTerkini.com – Kabar gembira, program dari LifeatBRI bersama Kalibrr kembali mengajak kepada pemuda-pemudi untuk bergabung Brilliant Youth Competition tahun 2023. Brilliant Youth Competiton merupakan program business case competition dan pengembangan diri dari LifeatBRI untuk generasi muda di seluruh Indonesia.

Pada program Brilliant Youth Competition ini diperuntukkan bagi mahasiswa aktif jenjang S1 dan dibuka juga bagi lulusan terbaru pada jenjang Sarjana (S1) dengan semua jurusan yang lulus di tahun 2023.

Buat kalian yang ingin bergabung bersama LifeatBRI, yuk! buruan daftarkan diri anda jangan lewatkan kesempatan kali ini untuk berpeluang mendapatkan hadiah senilai jutaan Rupiah dan bisa berkesempatan magang maupun berkarir di BRI. Pendaftaran Brilliant Youth Competition pada LifeatBRI tahun 2023, dibuka mulai 09 Oktober – 08 November 2023.

Sekilas Tentang Program Brilliant Youth Competition

Dilansir dari laman Instagram @lifeatbri Program business case competition dan pengembangan diri persembahan LifeatBRI untuk generasi muda di seluruh Indonesia.

Terbuka bagi mahasiswa dan lulusan baru jenjang S1 yang memiliki jiwa kompetitif, kolaboratif, serta berani unjuk diri ciptakan ide kreatif dan inovatif.

Persyaratan Pendaftaran

  • Mahasiswa aktif jenjang Sarjana (S1) dari berbagai semester dan jurusan
  • Lulusan baru jenjang Sarjana (SI) dari berbagai jurusan yang lulus pada tahun 2023
  • Passionate terhadap industri perbankan
  • Ingin mengembangkan diri secara profesional
  • Aktif, kreatif, dan komunikatif
  • Mampu bekerja sama dan menyukai tantangan

(Foto: Instagram @lifeatbri)

Pendaftaran/Alur Program

  • Persiapan CV dan Motivational Letter oleh kandidat diperkenankan CV ATS Friendly ataupun CV Kreatif. Panduan pembuatan Motivational Letter, dapat kamu simak pada postingan akun Instagram @LifeatBRI selanjutnya.
  • Pendaftaran melalui https://bbri.id/BRILLIANTYOUTHCOMPETITION Isi data diri, kumpulkan CV dan Motivational Letter yang telah kamu buat.
  • Seleksi Administrasi & Pengumuman Peserta Terpilih Pemilihan dan pengumuman 30 peserta terpilih berdasarkan CV dan Motivational Letter terbaik untuk dikelompokkan menjadi 10 tim.
  • Kelas Pelatihan & Mentoring, Kompetisi, dan Awarding Setiap tim akan mengikuti kelas pelatihan dan dibimbing langsung oleh pekerja BRI dalam menyelesaikan business case. Kompetisi dimulai, tim dengan ide terbaik akan dipilih menjadi pemenang.

Informasi lebih lanjut mengenai Pendaftaran Brilliant Youth Competition Pada LifeatBRI Tahun 2023 dapat diakses melalui akun Instagram @lifeatbri

Sumber: Instagram @lifeatbri

 

  

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Brilliant Youth Competition LifeatBRI Tahun 2023"