Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Pembinaan Aktivitas Pemuda (PAP) Dispora DKI Jakarta Termin II Tahun 2023

Informasi Pendaftaran Pembinaan Aktivitas Pemuda (PAP) Dispora DKI Jakarta Termin II Tahun 2023
(Foto: Instagram @disporadkijkt)

PeluangTerkini.com – Informasi menarik bagi Pemuda olahraga yang berdomisili wilayah DKI Jakarta yang ingin mengikuti Pembinaan Aktivitas Pemuda, yakni program dari Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta kembali membuka kesempatan bagi seluruh pemuda di DKI Jakarta untuk mengikuti program Pembinaan Aktivitas Pemuda (PAP) Termin II tahun 2023 dengan menyediakan berbagai bidang kegiatan salah satunya adalah Sumber Daya Alam dan Lingkungan.

Program Pembinaan Aktivitas Pemuda yang diadakan oleh Dispora DKI Jakarta adalah program yang difasilitasi oleh pemerintah daerah dalam lingkup penyadaran, pemberdayaan, dan pengembangan kepemimpinan, kewirausahaan serta kepeloporan pemuda. Calon kriteria peserta program pembinaan aktivitas pemuda termin II di tahun 2023 ini diperuntukkan bagi yang berdomisili di wilayah DKI Jakarta dengan usia minimal 16 – 30 tahun.

Buat kalian yang berminat ingin mengikuti pembinaan aktivitas pemuda program dari Dispora DKI Jakarta di tahun 2023 ini, tunggu apalagi segera daftarkan dirinya jangan lewatkan kesempatan kali ini untuk bergabung bersama bagian Dispora DKI Jakarta dan tentunya pendaftaran dan kegiatanya secara gratis tidak dipungut biaya apapun. Pendaftaran Pembinaan Aktivitas Pemuda (PAP) Dispora DKI Jakarta Termin II Tahun 2023, dibuka mulai tanggal 04 – 16 Oktober 2023.

Bidang Kegiatan Pembinaan Aktivitas Pemuda (PAP)

  • Sumber Daya Alam dan Lingkungan
  • Ekonomi (Kewirausahaan)
  • Sosial (Sejarah, Geografi, Agama)
  • Budaya (Seni Tari, Seni Musik, Seni Rupa, dan Bahasa)
  • Teknik (IT, Sistem Informasi, Digitalisasi, Pangan)
  • Olahraga (Coaching Clinic, Pelatihan Dasar)

Persyaratan dan Berkas Peserta

  • Proposal kegiatan.
  • Peserta umur 16 (Enam Belas) - 30 (Tiga Puluh) Tahun,
  • Masing peserta melampirkan KTP DKI Jakarta (Sesuai Domisili) / KK (Bagi belum ada KTP) serta email dan Nomor Kontak yang dapat dihubungi.
  • Kepanitian dalam proposal berjumlah 5 (lima) orang, termasuk 1 (Satu) orang yang di daftarkan menjadi Penanggung Jawab (PJ Wajib melampirkan CV dalam pemberkasan).
  • Kelengkapan administrasi berupa : Akta Notaris Pendirian, NPWP dan Halaman Depan Buku Rekening Organisasi / Yayasan / tembaga (Fotocopy) serta Surat Keputusan kepengurusan Organisasi / Lembaga yang masih berlaku (Fotocopy Legalisir).
  • Surat Rekomendasi Suku Dinas Pemuda dan Olahraga DKI sesuai Wilayah
  • Kegiatan yang diajukan merupakan kegiatan offline dan harus sesuai dengan aturan Protokol Kesehatan yang berlaku.

(Foto: Instagram @disporadkijkt)

Pendaftaran/Registrasi

Pendaftaran Pembinaan Aktivitas Pemuda (PAP) Dispora DKI Jakarta Termin II Tahun 2023 dibuka sampai tanggal 16 Oktober 2023. Pendaftaran ini dilakukan secara online dapat diakses melalui link pendaftaran berikut: https://jktmuda.jakarta.go.id  

Informasi lebih lanjut mengenai Pendaftaran Pembinaan Aktivitas Pemuda (PAP) Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta Termin II Tahun 2023 dapat diakses melalui akun Instagram @disporadkijkt

Sumber: Instagram @disporadkijkt

 

  

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Pembinaan Aktivitas Pemuda (PAP) Dispora DKI Jakarta Termin II Tahun 2023"