Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Sobat Inspiratif Arkas Tahun 2023

Informasi Pendaftaran Sobat Inspiratif Arkas Tahun 2023
(Foto: Instagram @aplikasi.rkas)

PeluangTerkini.com – Program Sobat Inspiratif Arkas 2023 telah dibuka, ini informasi menarik bagi anda para operator arkas yang ingin bergabung menjadi bagian dari SIAR dan raihla kesempatan untuk berkolaborasi bersama Kemendikbudristek dalam beragam pembuatan konten dan kegiatan diseminasi.

Pada program Sobat Inspiratif Arkas ini mengajak kepada anda seorang operator arkas di seluruh Indonesia untuk membagikan pengalaman, tips, dan trik penggunaan ARKAS 4 di media sosial.

Jika anda terpilih, anda akan mendapatkan materi pembekalan untuk meningkatkan kapasitas diri dalam menjalankan tugas sebagai operator Arkas maupun SIAR seperti dalam beragam pembuatan konten yang akan berlangsung selama 6 bulan akan dimulai bulan Oktober 2023 – Maret 2024.

Bagi anda yang ingin mengikuti program Sobat Inspiratif Arkas di tahun 2023 ini, yuk! segera daftarkan diri anda jangan lewatkan kesempatan kali ini untuk bergabung bersama SIAR dan raih kesempatan untuk berkolaborasi konten bersama akun resmi media sosial ARKAS serta mempeluas jejaring dengan SIAR lintas wilayah.

Pendaftaran Sobat Inspiratif Arkas tahun 2023 dibuka mulai tanggal 09 – 15 Oktober 2023. Kegiatan pelaksanaan Sobat Inspratif Arkas ini berlangsung selama 6 bulan.

Sekilas Tentang ARKAS

Dilansir dari Informasi lengkap s.id/INFOSIAR2023 Aplikasi Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah, selanjutnya disingkat ARKAS merupakan sistem informasi yang memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi untuk memfasilitasi penganggaran, pelaksanaan dan penatausahaan serta pertanggungjawaban dana bantuan operasional sekolah di satuan pendidikan dasar dan menengah secara nasional.

Syarat dan Ketentuan ARKAS

Sebelum mengunduh, memasang dan menggunakan ARKAS, pastikan perangkat yang digunakan sudah memenuhi syarat penggunaan sebagai berikut:

  • Jenis Prosesor : Prosesor yang mendukung sistem operasi Windows
  • Sistem Operasi : Windows 10 atau yang lebih baru
  • Memori (RAM) : min. 2 GB atau lebih tinggi
  • Ruang Hard Drive : 1 GB
  • Resolusi layar : 1366 x 768 atau lebih tinggi
  • Persyaratan tambahan : koneksi internet dan pengaturan zona waktu pada perangkat yang digunakan sesuai dengan jam lokal

Apa Yang Didapatkan dari Program Arkas

  • Kolaborasi bersama akun resmi media sosial ARKAS
  • Mendapatkan sertifikat penghargaan
  • Berjejaring dengan SIAR lintas wilayah
  • Mendapatkan Akun belajar.id

(Foto: Instagram @aplikasi.rkas)

Pendaftaran/Registrasi

Pendaftaran Sobat Inspiratif Arkas tahun 2023 dibuka sampai tanggal 15 Oktober 2023. Pendaftaran ini dilakukan secara online dapat diakses melalui link pendaftaran berikut: https://s.id/DAFTARSIAR2023 

Untuk informasi lebih lengkap dapat diakses melalui link berikut ini: https://s.id/INFOSIAR2023

Informasi lebih lanjut mengenai Pendaftaran Sobat Inspiratif Arkas Tahun 2023 dapat diakses melalui akun Instagram @aplikasi.rkas

Sumber: Instagram @aplikasi.rkas

 

  

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Sobat Inspiratif Arkas Tahun 2023"