Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Workshop Gratis Pembuatan Website Untuk UMKM SMESCO Indonesia Oktober 2023

Informasi Pendaftaran Workshop Gratis Pembuatan Website Untuk UMKM SMESCO Indonesia Oktober 2023 
(Foto: Instagram @smescoindonesia)

PeluangTerkini.com – Kabar gembira bagi UKM yang memiliki Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ingin mengikuti workshop pembuatan website agar nanti bisa memiliki website sendiri untuk mengembangkan bisnis agar muda dijangkau oleh orang lain.

Melalui SMESCO Indonesia, berkolaborasi dengan Google, YouTube, dan Everpro untuk menyelenggarakan Workshop Gratis Pembuatan Website Untuk UMKM yang akan dilaksanakan hari Sabtu, 07 Oktober 2023. Calon kriteria UKM yang berhak mengikuti program workshop pembuatan website ini diperuntukkan yang memiliki NIB atau legalitas dan berdomisili di wilayah jabodetabek dengan usia minimal 21-45 tahun.

Bagi anda yang berminat ingin mengikuti workshop pembuatan website untuk UMKM yang diadakan oleh SMESCO Indonesia, yuk! Buruan daftarkan diri anda jangan lewatkan peluang emas ini bagi kalian yang mau buat website untuk mengembangkan bisnis anda melalui media online dan ikuti workshopnya sampai selesai.

Pendaftaran Workshop Gratis Pembuatan Website Untuk UMKM pada SMESCO Indonesia dibuka sampai tanggal 05 Oktober 2023 pukul 23.59 WIB dengan kouta peserta terbatas hanya 50 orang.

Sekilas Tentang SMESCO Indonesia

Dilansir dari laman Instagram @smescoindonesia, SMESCO Indonesia bersama Everpro dan didukung oleh Google dan YouTube melakukan kerja sama untuk mengakselerasi UKM Indonesia naik kelas dan berkesempatan untuk mendapatkan pelatihan pembuatan aset pemasaran digital berupa website/ sales page/ landing page. Workshop pertama akan dilakukan secara offline di SMESCO Indonesia, Jakarta.

Persyaratan dan Ketentuan Peserta

  • Memiliki & membawa laptop pribadi untuk mengikuti workshop.
  • Berdomisili di JABODETABEK.
  • Memiliki NIB atau legalitas usaha lainnya.
  • Usia antara 21 - 45 tahun.
  • Semua kategori UKM diperbolehkan untuk mendaftar.
  • Bersedia membuat akun Everpro (GRATIS) saat registrasi workshop.

Workshop terbuka untuk UMKM yang belum memiliki website atau landing page

Workshop basic cara pembuatan landing page atau website:

  • Template/Framework
  • Copywriting
  • Creative Visual

Setiap UKM yang terpilih akan mendapatkan fasilitas

  • Pelatihan GRATIS
  • Gratis Fitur Premium Pembuatan Landing Page (Everpro Funnel) selama 3 bulan
  • Subdomain & hosting gratis dari Everpro Funnel
  • Konsumsi selama pelatihan

(Foto: Instagram @smescoindonesia)

Pendaftaran/Registrasi

Pendaftaran Workshop Gratis Pembuatan Website Untuk UMKM pada SMESCO Indonesia dibuka sampai tanggal 05 Oktober 2023, pukul 23.59 WIB, Peserta terpilih akan dihubungi oleh tim smesco pada 6 Oktober 2023.

Pendaftaran ini dilakukan secara online dapat diakses melalui link Form Pendaftaranya berikut ini: https://s.id/workshopsmesco1 Kegiatan workshop ini dilaksanakan pada hari sabtu, 07 Oktober 2023 pukul 13.00 – Selesai yang bertempat di SMESCO Indonesia, Jakarta.

Informasi selengkapnya mengenai Pendaftaran Workshop Gratis Pembuatan Website Untuk UMKM Pada SMESCO Indonesia Tahun 2023 dapat diakses melalui akun resmi Instagram @smescoindonesia

Sumber: Instagram @smescoindonesia

 

 

  

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Workshop Gratis Pembuatan Website Untuk UMKM SMESCO Indonesia Oktober 2023"